Mulmed astaga <3<3
-----
7.05 AM
Zayn Malik : pagi sayangg
Zayn Malik : jalan yuk? Minggu depan kan kita udah mulai kuliah
7.08 AM
Zylla H : morningg
Zylla H : ga jalan sama gigi aja?
Zayn Malik : maunya sama kamu :(
7.09 AM
Zylla H : emang kamu boleh keluar dari asrama?
Zayn Malik : boleh dumbss, tapi maksimal pulangnya jam 8 malem.
Zylla H : 8? Wtf? Ga sekalian aja maksimal jam 5 sore.
7.10 AM
Zayn Malik : kok kamu ngambek gtu sih? :(
Zylla H : aku ga ngambek kok.
7.11 AM
Zayn Malik : boong. Dari lensa sini keliatan kok kamu lagi cemberut.
Zayn Malik : kamu lagi cemberut sambil megang hp dan minum susu
Zayn Malik : terus kamu lagi duduk bersila di sofa ruang tengah kan
Zayn Malik : am i right?
7.13 AM
Zylla H : KOK KAMU TAU?!
Zylla H : btw, lensa apaan?
Zayn Malik : buka pintu cepet sekarang
Zylla segera menaruh iPhone nya di sofa, dan menaruh gelas susunya di atas meja.
Lalu ia berjalan ke pintu apartment nya dan membuka nya.
"ZAYNIE?! KOK KAMU BISA DISINI?!" teriak Zylla, lalu ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Stttt, nanti dimarahin tetangga tuhh!" seru Zayn, lalu masuk ke apartment Zylla.
"Tell. Me. Everything. Now." ucap Zylla dengan penekanan di setiap katanya. Ia sangat penasaran.
"Jadi tadi pas aku chat kamu, sebenernya aku udah sampe. Terus aku iseng-iseng liat dari lensa pintu kamu. Eh ga ditutup, jadi aku bisa liat kamu deh. Makanya lensanya ditutup! Jangan di buka!" jelas Zayn panjang lebar. Lalu ia berjalan ke arah pintu, dan menutup lensa itu.
*maksudnya lensa yang biasa ada di pintu hotel itu lhoo. Gue gatau namanya apa hehe.
"Ohh." Zylla hanya ber-oh-ria.
"Mandi gih! Sekarang ya! Kita jalan-jalan!" perintah Zayn.
"Mager babe." Zylla masih duduk di sofa itu.
"Kode ya? Biar dimandiin?" goda Zayn. Zylla hanya menaikkan alisnya.
"Bener ya? Yaudah sini!" ucap Zayn lalu dengan cepat menggendong tubuh Zylla ke kamar mandi.
Duh, kamar mandi nya dimana ya? Batin Zayn.
"TURUNIN ZAYNIE!" teriak Zylla.
"Gamau." lalu Zayn melihat kiri kanan. Akhirnya ia menemukan dimana kamar mandi itu.
Zayn Akhirnya menurunkan Zylla di depan pintu kamar mandi.
"Mau mandi sendiri, atau aku mandiin?" tanya Zayn lalu memasang wajah mesum nya itu.
"Sendiri lah. Tapi aku mau ngambil handuk dulu!" Zylla berjalan melewati Zayn.
Setelah sampai di kamar. Zylla langsung mengambil handuknya. Lalu ide iseng muncul di pikirannya.
"MAGER MANDI! MAU TIDUR LAGI AH!" teriak Zylla iseng.
Zayn yang mendengar itu langsung berlari ke kamar Zylla. Dan dengan cerobohnya ia menginjak sendal kamar Zylla, sampai ia menabrak Zylla. Dan Zylla tertimpa oleh nya di atas kasur.
Perlahan Zayn mengangkat tubuhnya, lalu menatap Zylla. Zylla terdiam. Zylla tidak tahu harus melakukan apa sekarang.
Lalu Zayn mulai mendekatkan wajahnya ke Zylla.
Zylla pun menutup matanya.
20 centi..
15 centi..
10 centi..
5 centi..
Ting nong!
"Woanjir!" Ucap Zayn kaget. Spontan ia langsung berdiri
Padahal hampir tuh! Batin Zayn.
"Buka pintu gih Zayn. Aku mau mandi." ucap Zylla canggung.
Siapapun yang bel, gue sumpahin dia gabakal bisa ciuman sama pacarnya. Mampus. Batin Zayn kesal.
-----
Maap panjang wkwk.
Masih awal"..
Belom ada konfliknya..
But bentar lagi ada kok ;)
Vomments yaa~
-Atha pacarnya Cam. Tunangannya Michael. Istrinya Ashton. FWB nya Liam. #azekkgueborong
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE 2 // Z.M
Fanfiction[Sequel of LINE // Z.M] Ketika lo tinggal satu kota dengan doi lo, tapi lo cuma bisa ketemu via vidcall sama doi. #50 on Short Story [17 Jan 2016] LINE 2 // Z.M © 2016 DallasGurlxx