e i g h t

2.1K 259 35
                                    

Baca an pleasee

-----

7.15 AM

Liam P : sapose?

Zylla H : qu Zylla

Liam P : oh tunangannya jen ya?

7.16 AM

Zylla H : Zayn*

Zylla H : iya

Zylla H : salken ya wkwk

Liam P : salken ugha haha

*****

Zylla sedang memainkan iPhone nya. Dia sangat bosan karena orang yang ia tunggu-tunggu belum datang juga. Ya, dia sedang menunggu Zayn untuk datang ke apartment nya.

Sekarang jam dinding sudah menunjukkan pukul 7 lewat 30 menit. Tapi mengapa Zayn belum sampai juga? Padahal tadi ia mengatakan bahwa hari ini ia tidak mempunyai kelas jam malam.

Drrtt drrtt

Tiba tiba hp Zylla bergetar, ia segera membuka nya. Dan ternyata ada line dari Michael disana.

7.30 AM

Mikey C : zylllaaaa!1!!1!1!1!1!1!1!!1!1!1!1!!1!1

Zylla H : whyy??

7.31 AM

Mikey C : sent a picture *mulmed

Mikey C : itu foto kemaren

Mikey C : pantesan aja kemaren dia ga balik ke kamar

Mikey C : btw, gue dapet foto itu dari Kendall. Temen sekamarnya Gigi.

Mikey C : katanya sih Zayn mabok gtu sampe tidur di kamarnya Gigi *upss

Ya, mereka berdua -Mike dan Zylla- memang sudah sepakat. Bahwa Mike akan menjadi mata-mata Zayn di asrama itu. Mike akan memberi tahu segala hal yang berhubungan dengan Zayn kepada Zylla.

Zylla langsung melihat foto yang dikirim Michael tadi, dan dia merasa lemas sekarang matanya pun mulai berkaca-kaca. Apa-apaan ini? Bahkan Zylla tidak pernah foto seperti ini dengan Zayn. How dare you, Gigi?!

Tak sadar, air mata langsung terjun dengan bebasnya dari mata Zylla. Ia sudah tidak kuat lagi untuk menahan air mata itu. Lalu Zylla segera mengelap air matanya, dan tiba-tiba ide bodoh muncul di pikirannya.

Dengan cepat ia mengirim line kepada Michael.

7.35 AM

Zylla H : Mike, Skylar's Apartment, 4th floor, room 169. Don't forget to bring some bottle of beer.

Mikey C : Zyll, r u serious? But yeah im on my way now. Maybe i'll sleep at your apartment today. Is it okay?

Zylla H : more than okay

Zylla H : by the way, if the security asking you some stupid question just answer that you're my cousin. Then go

Mikey C : okay. See u soon!

Tanpa Zylla sadari, hal ini akan membuat semuanya berantakan. Bahkan sangat berantakan.

Di sisi lain ada yang sedang senyum dengan bahagianya dan sangat sangat menyukai akan hal ini.

Tetapi di sisi lain juga ada yang sedang terburu-buru untuk menemui perempuan yang dicintainya. Dan tidak tahu bahwa gadis nya itu mengetahui hal buruk tentang dirinya.

-----

Ha ha ha

Makin gajelas.

Louis. Selamat ya dah jadi bapak :')

Gue pas baca tweet Louis.. Langsung kek ada yang kretek kretek gitu jirr. Walaupun gue ga nge fans bgt sama dia, tapi tetep aja, kretek ati dd :'(

Oh iya, gue mau nanya.

KALO GUE BIKIN TF ADA YANG MAU BACA GA??

No peanut yakk.

Next chapter gue update kalo chapter ini yang vote minimal 55 dan comments nya minimal 25 HAHAHA.

Kalo ga sampe yaudah tungguin sampe.

Terus, janji deh ini the last.

Doain ya senin-kamis besok gue try out :') Semoga nilai gue bagus bagus ya :')

Udah gitu doang. Maap panjang an nya wkwk

-Atha

LINE 2 // Z.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang