Haee~
-----
"Kalo ada suara pintu kebuka, lihat ke gue, okay?"
Kata kata itu mengiang-ngiang di kepala Michael saat ini. Ya, tadi Zylla mengatakan hal itu. Entah apa tujuannya.
Sekarang mereka berdua diam tanpa kata. Hening menyelimuti mereka berdua. Hanya suara ketikan hp yang terdengar dari iPhone Michael. Maklum, dia kan bopung. Jadi ia tidak pernah mematikan suara keypad nya.
Jika ada yg menyuruhnya mematikan suara keypad nya itu. Ia selalu menolak, dan berkata 'Suka suka gue sih. Kan biar orang tau kalo gue pake iPhone'. Memang sangat bopung.
Cklekk
Tiba-tiba suara pintu terdengar.
Dengan segera Michael menoleh ke arah Zylla. Dan
Cup
Zylla menempelkan bibir nya di bibir Michael. Hal itu membuat Michael membuka matanya lebar. Bahkan ia sempat bergumam, "what the hell are you doin Zyll?" gumamnya.
Zylla hanya membalasnya dengan "move babe".
Zayn memasuki apartment Zylla dengan senyuman indah di wajahnya, namun senyuman itu langsung berubah menjadi amarah ketika ia melihat apa yang sedang terjadi.
"WHAT THE HELL ARE YOU DOING, SEMPAK?!" teriaknya pada Michael.
Ya, sempak adalah nama panggilan sayang darinya untuk Michael.
Namun Zylla menahan tangan Michael, menandakan bahwa jangan menghentikan ciuman itu.
Zayn mengepal tangannya keras, sangat ingin rasanya untuk melepaskan kepalan tangannya itu di wajah milik Michael.
"ZYLLIE! STOP IT YOU BITCH!" teriak Zayn kesal.
Zylla langsung melepaskan ciuman itu. Dan berdiri, lalu menghampiri Zayn, dan menatap nya tajam.
"WHO IS THE REAL BITCH, YOU SLUT? SLEEPING WITH ANOTHER GIRL. AND YOU SAID YOU WERE DRUNK. I THINK YOU EVEN HAVING SEX WITH THAT BITCHY!" teriak Zylla lebih kesal lagi.
"Ka.. Kamu tau dari mana?" tanya Zayn gelagapan. Suaranya pun melemah.
"That guy who called Mikey. Why? Feelin like a sucker?" tanya Zylla sinis.
"We better break up." ucap Zylla tegas.
"Damn! No Zyll! We can't! I'll change! I'll never do this again! Please Zyll! She's just my f*ckin ex. She's so obsessed with me. She even so flirt with me. Please Zyll! Give me a chance!" mohon Zayn.
"Never in million again! I've give it to you when we fought about that bitchy, Carren. And now, no more." tegas Zylla.
Zayn langsung lari memeluk Zylla. Dan menangis dalam diam. Ia tidak ingin kehilangan Zylla untuk yang kedua kalinya. Ditambah ini karena kesalahan bodoh nya.
"Zyllie, please." mohon Zayn tulus.
Zylla yang tidak tahan dengan pelukan Zayn yang mengerat, langsung membalas pelukan Zayn. Dan menangis juga. Ia kesal karena ia mengambil tindakan bodoh. Dan juga kesal karena telah memarahi Zayn.
Zayn melepas pelukannya, mengelap air mata Zylla. Dan menatap Zylla sebentar, lalu ia mendekatkan wajahnya kepada Zylla. Dan menyatukan bibir mereka.
Mereka tersenyum di sela-sela ciuman mereka. Dan mereka juga sesekali mengucapkan kata-kata 'Sorry'.
"Udah ngambil first kiss gue, sekarang kissing sama Jen Kondom. Lu maunya ape sih Jill." gumam Michael lalu menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.
-----
Haii~ maap late update~ sibuk ena ena sama Liam & Mikel gue. Ga deng, beneran sibuk hehe.
Dah di next nih.. Panjang lagi.. 469 words lohh. Itu beneran 469 words. Ga gue ngada" wkwk.
Bntr lgi ending lohh wkwk.
Oiya, udah nntn mv nya pillow talk kan?
Sumpah ya gue bingung sama yang bilang 'buset kek nntn bokep' 'ih kek what do you mean'
Yaelah. Pillow talk mah ga ada apa"nya dibanding What do you mean. Pillow talk cuma kissing, ga sampe ada adegan ranjang nya. Gue kesel deh tiap baca comment" yg bilang kek nntn bokep bla bla bla. Kalian kesel jga ga sih?
Ini cuma opini gue aja ya, no judge, etc
Tau kok udah basi. Tapi gue pengen cerita aja wkwk.
Oiya, adders nya masih dikit nih :'
Add dongg : @nma5929u
Makasehh buat yg add.
-Atha Dallas Irwin Clifford Payne.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE 2 // Z.M
Fanfiction[Sequel of LINE // Z.M] Ketika lo tinggal satu kota dengan doi lo, tapi lo cuma bisa ketemu via vidcall sama doi. #50 on Short Story [17 Jan 2016] LINE 2 // Z.M © 2016 DallasGurlxx