Haee~
HISTORY, FREDDIE, AND PILLOW TALK HAVE KILLED ME EVERYONE.
-----
"Maaf, cari siapa ya?" Tanya seorang security kepada Michael. Security itu sangat memperhatikan Michael, dari wajahnya, pakaiannya, sampai kantung bawaannya.
Demen sama gue kali ya? Batin Michael.
"I'm going to visit my cousin, she's Zylla." jawab Michael lalu langsung memasuki lift yang baru saja terbuka.
Setelah Michael memasuki lift itu, ia segera menekan tombol menutup pintu dan nomor lantai yg ia tuju.
Tingg
Pintu lift terbuka ketika ia sampai. Ia langsung mencari kamar bernomor 169, dan yap! Dia sudah menemukannya sekarang.
Michael langsung memencet bell kamar Zylla, dan dengan cepat Zylla membuka pintu itu.
Gue kira Zayn. Batin Zylla.
"Umm, hai!" sapa Zylla canggung.
"Umm I think,we better talk inside your apartment?" jawab Michael canggung juga.
"Oh iya. Masuk masuk hehe" ajak Zylla.
Michael langsung memasuki apartment Zylla dan duduk di sofa ruang tengah Zylla.
"Jadi, kenapa lu nyuru gue kesini dan bawa those stupid beer?" tanya Michael.
"Setau gue lu goodgirl, based on cerita Zayn sih." lanjut Michael.
"Cuma biar keren aja sih. Padahal kan gue ga pernah minum haha." jawab Zylla seraya tertawa.
"Elah, sok keren lu. Jadi nanti gue yang abisin semua nih?" tanya Michael seraya membuka satu botol beer lalu meminumnya.
"Maybe yes maybe no." jawab Zylla singkat.
Drtt drtt
Tiba-tiba hp Zylla bergetar.
Zayn Malik : bntr lagi aku sampe nih hehe
Zylla H : ywd lgsg masuk aja nanti, kamu ada kuncinya kan?
Zayn Malik : okk. Ada kok. See you soon babe xx
-read-
Setelah Zylla membalas pesan itu, ia langsung tersenyum iblis. Ya, dia mendapatkan sebuah ide yang sangat luar biasa.
-----
HAE GAES. MAAP UDAH LAMA GA UPDATE. ADA YG KANGEN GUE GA?
Ywd sih klo ga ada.
UDAH LIAT PILLOW TALK BELOM? :')
UDAH TAU TTG FREDDIE KAN? :')
UDAH LIAT HISTORY KAN? :')
BIKIN BAPER SEMUA TAI LAH.
TAPI DI LAIN SISI..
MICHAEL'S NEW HAIR OMG. I CAN'T ASDFGHAOSBWL
BTW, ADD OA 5SOS GUE KUYY. ID NYA : @nma5929u
ATAU KLIK AJA LINK NYA DI BIO GUE.
SPAM LIKES YESS.
SS INI GUE LANJUTIN KALO OA GUE UDAH ADA MIN 100 ADDERS YA WKWKWKWK.
MAAP A/N KALI INI DI BOLD SEMUA. ABIS PENTING SEMUA SIH WKWK.
-Atha yg sedang super galaw.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE 2 // Z.M
Fanfiction[Sequel of LINE // Z.M] Ketika lo tinggal satu kota dengan doi lo, tapi lo cuma bisa ketemu via vidcall sama doi. #50 on Short Story [17 Jan 2016] LINE 2 // Z.M © 2016 DallasGurlxx