*Chapter_2_*"Yaudah kalau gitu gue pergi dulu."
Iqbaal beranjak dari duduknya.
Namun (nama kamu) dengan cepat memegang pergelangan tangan iqbaal.Iqbaal menatap (nama kamu) yang kini menatapnya dengan penuh harapan agar menemaninya disini.
(Nama kamu) sangat membutuhkan seseorang yang ingin menemaninya sekarang
Iqbaal kembali duduk bersampingan dengan (namakamu) ,,
"Cerita aja nk siapa tau gue bisa bantu loe" iqbaal melirik (nama kamu) yang masih berpandangan kosong kedepan.
"Karel"
Kata pertama yang dilontarkan dari bibir manis (nama kamu) yang sedari tadi membisu."Siapa karel?"
Tanya iqbaal mengerutkan alisnya dan masih melirik (nama kamu)."Dia pacar gue tapi kita udah putus .dia selingkuh sama teman gue sendiri. Gue gk nyangka bakal jadi kayak gini baal"
1 kedipan dari (nama kamu) keluar.. air mata yang telah membendung dibawah mata nya kini mengalir ke pipi gadis manis ini.
"Hari itu, hari dimana gue bakal rayain anniv gue sama karel yang ke2 tahun gue dengan semangatnya ngebuat kue sendirian. Menata rapi kue itu tapi apa? ,, kue itu hancur seketika gue ngeliat karel berduaan sambil berpelukan sama temen gue. Gue gk mau inget dia lagi baal dia gak tau sakit nya dikhianati itu seperti apa.? , "
Iqbaal kini mengerti apa yang dibilang oleh (nama kamu) ,,karel menduakan gadis cantik ini dan lebih memilih temannya dari pada (nama kamu)
"Nk kalau loe butuh tempat sandaran. Loe bisa kok sandaran dipundak gue itupun kalau loe mau" iqbaal menawarkan pundaknya agar (nama kamu) bisa bersandar.
Ternyata benar,
(Nama kamu) memiringkan kepalanya lalu membiarkan kepalanya berada dipundak iqbaal.Iqbaal memeluk (nama kamu) dari samping entah mengapa iqbaal merasa nyaman pada gadis cantik ini.
Apakah ia mempunyai perasaan kepada (nama kamu) tapi ia baru saja memperkenalkan dirinya pada (nama kamu) dan tidak mungkin iqbaal akan jatuh cinta pada (nama kamu).
**
Aldi duduk di sofa tepat di basecamp bersama kiki. Iqbaal datang dan menghempaskan tubuhnya di sofa yang satunya."Dari mana aja loe.. seharian gak nongol kita kan khawatir sama loe tau gk. " Aldi mengungkapkan perasaan khawatirnya pada iqbaal.
"Nemu cewek lagi nangis" balas Iqbaal sambil mengambil gitar
Aldi dan kiki mengerutkan alis mereka masing masing bertanya tanya siapa gadis yang ditemui iqbaal.
"Emangnya cewek siapa? Kok tiba tiba langsung nangis "
Kiki bertanya penasaran pada Iqbaal yang masih memainkan senar gitar."Yah dia diduain sama cowoknya. Terus dia nangis deh. Jadi gini gue kan lagi jalan tuh sendirian pas lewat toko entah lah toko apa, eh tiba tiba ada cewek keluar dari toko terus gk sengaja nabrak gue dan topinya jatuh terus gue kejar dia malahan sampai di bukit tau gk" iqbaal menjelaskan kejadian yang baru dialaminya.
"Cantik gak ceweknya?" Tanya aldi sembari menghampiri iqbaal.
"Yeee,,urusan cewek duluan mulu sama aja loe ama bastian "
Iqbaal sangat kesal seketika aldi bertanya seperti itu,.**
(Namakamu) berdiri dibalkon kamarnya menatap foto nya bersama karel, walaupun karel sudah tidak bersamanya namun tetap saja hati (nama kamu) mengatakan rindu.(Nama kamu) harus melupakan sosok karel susanteo cowok yang tega menyakiti nya seperti ini.
(Nama kamu) mengambil korek api dan tempat sampah kecil. Ia meletakan tempat sampah itu dibalkon kamarnya.
Semua foto foto (nama kamu) bersama karel ia kumpulkan menjadi satu.
Lalu ia membakar foto tersebut satu persatu hingga menjadi abu.Sekarang ia harus membuka lembaran baru, halaman baru untuk kehidupannya kelak.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MULAI MENCINTA
RomanceCHAPTER_1 (nama kamu) salshabilla SYARIEF Gadis berumur 17 tahun ini sudah mulai berkarir didunia tarik suara Cita citanya hanya ingin menjadi penyanyi international . Idolanya adalah Raisa (Nama kamu) juga mempunyai 1 kakak laki laki yang berna...