MULAI MENCINTA

407 25 2
                                    

#_4_

Ali sedang pergi sementara ke bandung karna ada urusan yaitu tentang tugas perkuliahan nya.

(Nama kamu) akan tinggal bersama pembantunya dirumah sederhananya tapi nampak mewah

Kedua orang tua (nk) sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing dan sama sekali tidak mau mengalah untuk pulang sebentar dengan alasan banyak urusan.

Sore hari (nk) sedang berdiri diatas batu besar melihat pemandangan yang begitu indah dibawah sana.

Hal ini kembali mengingatkan (nk) dengan kenangan terindah bersama karel ditempat ini.

Nk:gue kangen loe rel, gue gk bisa lupain loe karna gue masih cinta sama loe walaupun raga loe selalu disamping bella tpi hati loe tetap ada dihati gue rel. Gue serasa gak bisa tanpa loe rel, gue udah coba move on dri loe tpi apa yg gue dpt? Gue gk bisa juga serasa pengen bunuh diri.

(Nk) mulai berfikir kalau ia menjatuhkan dirinya kebawah sana apa mungkin karel akan melihatnya terakhir kalinya? (Nk) sangat mencintai seorang karel susanteo bagaimana tidak mereka telah menjalin hubungan selama 2 tahun namun hubungan mereka putus ditengah jalan.

Perlahan lahan kakinya melangkah kedepan mungkin ini satu satunya cara agar karel bisa melihatnya seperti ini.

Tinggal satu langkah akan menginjak jurang dibawah sana.
Saat langkah yang terakhir kalinya tiba tiba saja seorang lelaki menahan tubuh (nama kamu)

Lagi lagi iqbaal,, apakah iqbaal mengikuti dimana (nk) berada?

Iqbaal:nk loe gila hah,, loe mau bunuh diri apa.? gila loe!
Nk:gue emang gila makanya gue mau terjun kebawah biar karel itu tau kalau gue itu sayang sama dia. Loe jangan jadi sok pahlawan baal gue gk butuh loe...

(Nama kamu) tetap ngotot untuk melangkah kearah jurang. Iqbaal mendengar isakan tangis (nk) yang pecah.

Iqbaal tetap menahan (nk) agar tidak melakukan hal gila seperti ini.
Tak ada cara lain iqbaal langsung memeluk (nk) dengan lembut menenangkan (nk) yang sedang terluka.

(Nk) bisa merasakan hangatnya pelukan dari iqbaal yang kini sedang menenangkan nya
Ia sangat beruntung tanpa.iqbaal mungkin ia sudah tiada

Iqbaal;loe jangan lakuin hal ini nk karna ini hal yang sgt konyol bagi gue. Putus cinta memang sakit gue juga pernah ngerasain itu.

Nk:loe pernah putus cinta?
Iqbaal;iyah, gue putus sma bella
Nk:bella?
Iqbaal:iya namanya bella sma kyk nama selingkuhan pacar loe itu .
Dia ninggalin gue gitu aja tanpa ada kabar ,dan untungnya gue udah mulai lupain dia .
Nk:ternyata nasib kita sama yah baal ,disakitin .
Iqbaal;memang kita senasib tpi cars loe kyk tdi gk akan pernah buat karel balik lgi sma loe .

Bersambung.

MULAI MENCINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang