MULAI MENCINTA

374 21 1
                                    

#_3_

Hari ini ia bersekolah disekolah barunya karna ia ingin pindah ke sekolah yang baru (nama kamu) tidak mau lagi melihat ke romantisan karel pada bella disekolah sebelumnya.

Aliando menghantarkan adiknya didepan gerbang sekolah barunya.

Aliando:hati hati yah,, kakak udah daftarin kamu jadi kamu tinggal cari ruang kepseknya.
Nk:iya kak.

(Nama kamu) keluar dari pintu mobil membiarkan mobil kakaknya menjauh dari sekolah barunya.

(Nama kamu) masuk ke halaman sekolah barunya.
Terlihat murid murid yang sedang bermain basket dilapangan.
Ada yang duduk sambil membaca buku ada juga yang sedang duduk berbincang.

Bola basket tak sengaja terhenti di kaki gadis cantik ini.
Tangannya mulai mengambil bola basket dan melihat siapa yang melemparnya hingga sampai kesini.

Dari jauh seorang lelaki menghampiri (nama kamu) dan meminta agar bola basket nya dikembalikan.

lelaki yang berada dihadapan (namakamu) sepertinya tidak asing Dimatanya .

Nk:iqbaal?kan?

Iqbaal dia iqbaal yang sedang berada di hadapan nya sekarang.iqbaal mengerutkan keningnya dan bertanya tanya siapa gadis ini? Kenapa ia bisa tau namanya.

Nk:hello, loe lupa yah? Sama gue?
Iqbaal;loe siapa yah?
Nk:huft baru aja kemaren ketemu. Gue yang minta temenin loe waktu gue di bukit. Itu loh yang loe mau kembali in topi gue
Iqbaal:oh,, nk yah?
Nk:dari tadi kek.
Iqbaal:sorry sorry,, gue lupa.

Suara teriakan terdengar ditelinga iqbaal salah satu murid berteriak meminta iqbaal agar cepat mengambil bola basket yang masih dipegang (nama kamu).

Iqbaal;oh ia nk,gue boleh minta bola basketnya?
Nk:oh,, ia ia nih.

(Nk) memberikan bola basket pada iqbaal sembari tersenyum.

Iqbaal kembali kelapangan dan mulai bermain bola basket dengan para sahabatnya.

(Nama kamu) melanjutkan perjalanan ya menuju ruang kepsek.
Tak sengaja 3 orang gadis berhadapan dengan nya.

Kenalkan mereka adalah the Salsha genk.
Salsha termasuk ketua genk dari dua orang temannya.

Salsha:eh ada murid baru nih,, loe murid baru kan?
Nk:iya
Steffi:aduh Salsha kenapa sih kita nyamperin ni cewek gue laper ayo cepetan laper banget nih.

Steffi menarik tangan Salsha dengan paksaan karena steffi saat itu sedang merasa kelaparan.

---
Sampailah (nk) diruang kepsek, ia masuk dan berbincang dengan kepala sekolah.

Setelah itu (nk) bersama seorang guru cantik berjalan menuju kelas baru untuk (nk) .

Bersambung.

MULAI MENCINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang