_5_

528 21 1
                                    

Iqbaal:kita memang pernah patah hati tapi asal loe nk, hanya orang bodoh yang bakal ngelakuin hal yang sekonyol ini.
Nk:gue tau kok baal,, gue memang bodoh mencinta lelaki yang sama skali gk pernah cinta sma gue.
Iqbaal:loe harus tenang, loe jangan pikirin karel dulu. Loe juga udah gede jangan kayak anak kecil nk., yaudah mending gue anterin loe pulang yah ini juga udh mau gelap (Nk) menganggukkan kepalanya bertanda ia,, Iqbaal tersenyum lalu mengajak gadis ini untuk pulang dan beristirahat. ** Iqbaal menutup pintu kamarnya, dan duduk ditepi kasurnya yang empuk.
Entah mengapa ia sangat merasa khawatir pada gadis manis itu.
Sekilas terlintas dibenaknya ,,apakah gadis itu telah membuatnya jatuh hati .
Iqbaal menelfon (nk) beberapa kali namun tak ada jawaban dari (nk) sendiri.
Mungkin (nk) sedang tidur beristirahat sejenak menenangkan pikiran nya. ------
Dikamar ali sendiri, ia sedang mengemas pakaian nya kedalam kopernya. Mungkin ia akan menginap dibandung untuk sementara sampai tugasnya selesai. (Nk) masuk ke kamar ali dan duduk di kasus ali sambil menatap kakaknya yang sedang sibuk dengan pakaian
Nk:berapa hari tinggal di bandung?
Ali:yaa tergantung dek kalau misalnya tugas kakak udh selesai langsung pulang tpi kalau belom yah gk bisa pulang dulu gitu kata dosen nya.
Nk:gitu... Ali menghentikan aktivitasnya,dan duduk disamping adiknya.
Melirik (nk) yang masih merasa gegana pada karel.

Ali:udah lah lupain cowok brengsek itu,, kakak yakin kok lama kelamaan kamu akan lupain dia.
Nk:emang nk itu gk cantik yah kak,, sampai2 cowok kyk karel lebih milih bella dari pada aku.
Ali:udah,, tenangin pikiran kamu yah. Jngn mikir2 yang enggak2 sekarang kamu tidur aja dikmr kamu besok kamu kan sekolah. Dan besok juga kakak udh mau pergi. (Nk).mengangguk, dan pergi dari kamar ali menuju kamar nya.
Ia bari sadar ternyata gadgetnya berbunyi terus menerus,, banyak panggilan tidak terjawab dari iqbaal. Sms pun belum sempat dibalas (nk)
******
Salsha menghampiri (nk) sendirian tanpa dia orang temannya ia tersenyum pada (nk) dan melihat (nk) yang sedang kebingungan melihat dirinya.
Salsha:hy nk,,,pagi
Nk:pagi..
Salsha:oh ia ,,loe kan masih gk punya temen nih gimana loe sama genk gue aja. Genk gue itu baik baik kok gk jahat jahat amat trus gk ganggu orang lain. Jadi loe gk usah takut.
Nk:mm,,,gue sih mau mau aja
Salsha;jadi? Gmna?
Nk:mm,,yaudah deh gue mau
Salsha:ok ,,entr gue kasih tau sma steffi dan cassie
Nk:ok ... ------ Iqbaal sedang memilih beberapa buku untuk dibaca di perpustakaan,, Begitu pula (nk) yang tengah sibuk mencari buku yang ingin ia baca saat ini.

tanpa diketahui iqbaal dan (nk) bersenggolan hal itu membuat 2 buku yang dipilih iqbaal jatuh ke lantai
Iqbaal mengambil bukunya dan dibantu oleh (nk) saat tangan (nk) ingin mengambil buku yang satunya iqbaal dengan tidak sengaja memegang tangan gadis cantik ini.

Hal itu membuat keduanya saling bertatapan ,,tatapan itu selalu membuat iqbaal berdebar saat dekat dengan (nk) gadis cantik nan manis .
Ditambah lagi rambutnya yang terurai bebas membuat iqbaal jatuh hati.

Nk;baal ? (Nk) melambaikan tangannya pada saat ia lihat bahwa iqbaal sedari tadi menatapnya .

Iqbaal:eh ,,iya aduh maaf yah .

Keduanya berdiri tegak ,dan tersenyum
Nk:lain kali jangan natap gue kyk gitu kn gk enak diliat orng entar kata mereka kita pacaran lgi.
Iqbaal:hehe iyaiya maaf . ******
Cassie:what?? ,,, kok loe gitu sih salsha kenapa coba loe masukin nk itu kegenk kita .
Steffi:gue setuju banget banget banget sma cassie gk pantes tau ih .
Salsha;ya ampun kalian tenang aja kok ,,kita bakal manfaatin nk ya biat deket sma iqbaal iyakan ?
Cassie:itu sih loe aja salsha yang pengen deket sma iqbaal .. Salsha:biarin .
Steffi:pokoknya gue gk setuju sma sekali gk setuju .
Salsha:denger baik baik ,,, semenjak nk skolah disini dia makin akrab sma iqbaal ya gue cemburu lah yaudah gue cri cara gmna untuk deket sma iqbaal nah 1 cara yaitu gabungin nk sma genk kita nanti kan Iqbaal juga bakal gabung ke kita nongkrong gitu.
Steffi:ia juga sih,, ok kali ini gue ikut permainan loe sha.
Salsha:gitu dong,,. Ini kan demi kedekatan gue sma iqbaal.

MULAI MENCINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang