Mr.Rival & Miss Enemy (Prolog)

273 14 0
                                    

Kata orang, bersungguh sungguh untuk mendapatkan sesuatu, maka akan kau dapatkan itu. Tapi? Tak kudapatkan apapun kecuali kebencian yang semakin meledak-ledak pada sosok yang selalu pamer bakat dan sok tampan itu!

Kata orang, dia populer, begitupun aku. Kami berdua adalah dua kombinasi yang serasi, sepadan, namun sayang takkan pernah sehati. Mengapa sepasang manusia yang serasi justru tak pernah sehati? Kudapatkan jawabannya setelah kutetapkan dirinya menjadi satu-satunya gadis cerewet penyuka sneakers yang tidak boleh mengalahkanku!

Renata Ginandriya dan Revano Pradinata, dua remaja populer namun saling bertolak belakang. Segala kelebihan serta hal yang disenangi Renata adalah hal yang harus disingkirkan jauh-jauh oleh Revan dalam hidupnya. Begitupun dengan Renata terhadap hal-hal yang berkaitan dengan Revan. Sulit membayangkan jika dua orang yang sebenarnya terlihat cocok itu akan bersama kelak.

Karena Revano tahu, sneaker pink dan suara melengking gadis itu adalah kesialan dalam hari-harinya.

Dan

Karena Renata paham, bahwa basket dan ketampanan yang dimiliki lelaki itu adalah magnet kebencian orang-orang disekitar terhadapnya,jika dia berada terlalu dekat.

***


Prolog yang aneh untuk cerita dengan tokoh Indonesia yang pertama saya publish ^^ walaupun demikian, mudah-mudahan kalian tetap berkenan meninggalkan komentar serta vote untuk prolog ini yah ^^




Mr. Rival & Miss EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang