[Warning : FF ini mengandung konten dewasa. Tidak di sarankan untuk readers di bawah umur untuk membaca. Jika nekat baca, maka dosa dan konsekuensi di tanggung sendiri. Sorry for typo and bad EYD. Happy Reading ^^]
.
.
[Author POV
2 tahun kemudian
Hari masih sangat pagi, namun tak mengurungkan niat seorang namja cantik dengan rambut merah sebahu yang tergerai indah sedang melakukan sesuatu di dapur sebuah rumah berlantai 2. Dia sibuk mengaduk-aduk isi panci dengan sumpit yang ada di tangan kananya. Sesekali dia mencicipi kuah yang ada di dalam panci tersebut dan kemudian meng-agukan kepalanya beberapa kali, setelah di rasa masakanya sudah mempunyai rasa yang pas.
"Kamcagiya ...." Namja cantik itu sedikit tersentak karena di rasa ada sebuah lengan kekar memeluk pingganya dari belakang.
Dan kini dia merasakan hembusan nafas hangat menerpa lehernya.
"Seungcheol-ah hentikan. Eomma dan Appa masih di rumah. Kau gila eoh? Kita bisa mati bila mereka melihat kita seperti ini" ucap sang namja cantik itu sembari mencoba melepaskan lengan kekar Seungcheol yang masih memeluknya erat.
Seungcheol hanya berdesis kesal kemudian melepaskan pelukanya pada pinggang namja cantik itu. Sengcheol kemudian berdiri di sebelahnya dan mulai memandangi wajah cantiknya.
"Berhenti memandangku seperti itu atau sendok ini akan melayang ke kepalamu" ucap sang namja cantik itu tanpa mengalihkan pandangannya dari panci yang berisi sup rumput laut itu.
"Hshhh, kenapa kau suka sekali melayangkan sesuatu ke kepalaku hyung" ucap Seungcheol kemudian. Namja cantik itu masih saja fokus dengan masakanya.
"Kau cantik sekali pagi ini hyung" ucap Seungcheol kembali
"YAK! Sudah kubilang jangan bilang aku cantik. Aku tampan, aku ini tampan. Aku lebih tampan darimu!"
"Semua orang di dunia ini juga tau kalau kau cantik hyung, Jeonghan hyung kau itu cantik. Sekali lagi, kau.cantik" ucap Seungcheol dengan nada sedikit mengejek.
Jeonghan yang mulai kesal mengentikan kegiatanya dan memjamkan matanya sebentar sembari berdesis kesal. Jeonghan membuang nafas kesal dan mengeratkan gengamanya pada sendok yang sedari tadi di pegangnya. Jeonghan telah bersumpah ketika menoleh dan melihat wajah Seungcheol, sendok itu akan benar-benar melayang ke kepala Seungcheol.
Namun niatnya batal karena Seungcheol bertindak lebih cepat. Seungcheol mengecup singkat bibir Jeonghan. Kemudian Seungcheol dengan cepat berlari menjauhi Jeonghan. Jeonghan hanya tersenyum dan tersipu malu dengan apa yang Seungcheol lakukan barusan.
"Dia itu benar-benar gila. Bagaimana jika eomma dan appa tau. Auhhhh" gumam Jeonghan yang kembali fokus pada masakanya.
*****
"Kami akan keluar kota hari ini sampai 3 hari kedepan. Kalian tidak apa-apa kan ada di rumah? Atau punya rencana untuk pergi keluar?" ucap Minho sembari menyantap sarapanya.
"Ne appa. Aku saat ini sedang melaksanakan minggu tenang selama 2 minggu kedepan sebelum ujian kelulusan. Jadi aku tak akan ada kuliah selama 2 minggu kedepan" ucap Jeonghan
"Emm, baiklah dan kau Seungcheol? Kau tidak ada jadwal show atau latihan hari ini?" ucap Minho lagi sambil melihat kearah Seungcheol yang sedang meminum kuah sup rumput lautnya.
"Anniyaaa, aku tidak ada jadwal dan latian hari ini. Semua member mendapatkan waktu senggan 3 hari kedepan appa" ucap Seungcheol setelah selesai meminum semua kuah sup rumput lautnya dan tersenyum lebar kearah ayahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC-21] I LOVE YOU, HYUNG (LOVE IS BLIND)
Fiksi PenggemarTitle : I Love You, Hyung (Love Is Blind) Main Cast : Choi Seungcheol (SVT) & Yoon Jeonghan (SVT) Other Cast : Im Jin Na (Nana After School) as Jeonghan's eomma Choi Minho (Minho Shinee) As Seungcheol's appa Genre : Yaoi, B...