Wonwoo memasuki area malam di sebuah daerah di tengah-tengah Seoul. Daerah yang dipenuhi club dan motel di setiap sudutnya.
Jika sedang bosan, Wonwoo memilih menghabiskan waktunya disini. Kebetulan malam ini, sahabat-sahabatnya sibuk dengan urusan masing-masing, kecuali Seungcheol, yang sayangnya tidak ada niatan untuk Wonwoo ajak. Seungcheol si mesum itu hanya akan menyesatkan. Hansol sendiri sibuk menguntit guru kesayangannya. Sementara Mingyu berlatih untuk kompetisi sebentar lagi. Soulmatenya Wonwoo itu atlet kick boxing SMA Daenam.
Wonwoo tersentak saat sebuah motor menyalip mobilnya. Masuk ke dalam parkiran Paradise Club. Sekilas Wonwoo dapat melihat surai panjang berwarna abu-abu yang keluar dari balik helm.
"Dia perempuan?" Wonwoo hanya bisa geleng-geleng kepala.Setelah memarkirkan mobilnya. Wonwoo memasuki club langganannya dan ketiga sahabatnya, Paradise Club. Wonwoo tak perlu memperlihatkan KTP atau semacamnya untuk bisa masuk karena pemilik club malam ini adalah salah satu fans Seungcheol.
Seperti biasa, Wonwoo memesan vodka di bartender. Si bartender sempat melirik sisi Wonwoo yang kosong. Padahal biasanya ia datang bersama ketiga temannya.
Sembari menyesap vodka pesanannya, mata Wonwoo menerawang seisi club yang dipenuhi hingar-bingar perempuan berpakain minim dan ketat serta laki-laki yang tampak siap memangsa perempuan-perempuan itu.
"Vodka" Wonwoo melirik kursi di sampingnya. Dimana seorang gadis berjacket merah maron pas tubuh duduk di tempat itu.
Dari sisi samping, wajah gadis itu berbentuk oval dengan pipi yang agak chubby. Hidung dan bibirnya mungil, kontras dengan mata bulatnya.
Dan rambutnya berwarna abu-abu. Mengembalikan ingatan Wonwoo pada pengendara motor yang tadi menyalipnya.
"Apa yang kau lihat?" Wonwoo tersentak saat gadis itu berucap sinis. Bagaimana tidak, tanpa sadar Wonwoo terus saja menatap gadis itu lekat.
"Kau yang tadi menyalip mobilku di depan" Jawab Wonwoo datar tapi cukup tak terduga, karena seorang Wonwoo tidak pernah membalas pertanyaan orang lain keculi hal itu benar-benar penting atau orang terdekatnya yang bertanya.
Gadis itu hanya menaikkan satu alisnya lalu mengalihkan tatapan ke depan sembari menyesap vodka buatan bartender.
Wonwoo ikut menyesap vodkanya dengan tatapan yang sesekali melirik ke arah gadis bersurai abu-abu itu.
Mata sipit Wonwoo membulat saat gadis itu menuangkan bubuk ke dalam minumannya sendiri. Bisa dipastikan bubuk itu adalah drug.
Bibir gadis itu bertemu dengan bibir gelas dan tepat saat itu Wonwoo merampas gelas tersebut.
"Apa yang kau lakukan?" Bentak gadis di depan Wonwoo, mata bulatnya seakan mau keluar dari rongga mata. Wonwoo tak menjawab, ia hanya balas menatap gadis itu tajam.
Gadis itu merampas gelas miliknya dengan cepat dari tangan Wonwoo. Tatapan Wonwoo semakin tajam saja "Jangan coba-coba meminumnya!" Ancamnya.
"Sebenarnya kau siapa sih? Tidak perlu mencampuri urusanku" Gadis itu mendelik kesal lalu berjalan menjauh.
Wonwoo terdiam di tempatnya. Gadis itu benar. Apa yang dilakukan gadis itu bukan urusannya. Tapi kenapa dia bertindak seperti itu pada gadis tadi.
"Jangan coba dekati Hyunji. Dia dan kau berada di level yang berbeda" Celetuk bartender, menatap serius ke arah Wonwoo.
Wonwoo balas menatap tersinggung. Sehebat apa gadis itu sampai tidak selevel dengannya.
"Kau itu kesini cuma untuk bersantai dan main-main kan? Sementara dia itu sudah seperti bagian dari tempat ini. Dia terlalu bermasalah untuk kau atasi" Tambah si bartender, membuat Wonwoo mengangguk mengerti.
Memikirkan kata-kata bartender tadi, Wonwoo bangkit dari duduknya. Diliriknya ke sekeliling, mencari sosok gadis bersurai abu-abu diantara kerumunan manusia-manusia yang tengah dimabuk gairah.
Wonwoo melangkah mencari gadis itu hingga tak sengaja matanya menangkap surai abu-abu.
Wonwoo mengikuti gadis itu sampai mereka berada di luar "Hyunji!" Panggil Wonwoo, seperti yang bartender tadi katakan.
Wonwoo berhasil menahan tangan Hyunji. Gadis itu berbalik melirik Wonwoo dengan bingung. Wonwoo balas menatap gadis itu tajam.
TBC
Bab I is here! Moga ada yang nunggu :v
Si Wonwoo aneh yah? Pantes lah dia dapat julukan cakep tapi aneh.
Tetep VOMENT yah teman-teman^^
Nealra. January 18, 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
[Seventeen FF]My Brandal Girl
FanfictionJeon Wonwoo tak benar-benar tertarik pada lawan jenisnya sampai ia bertemu dengan gadis berandalan, khas pergaulan bebas. Sekalinya ingin serius malah dapat gadis semacam itu. Seorang Jeon Wonwoo tak pernah jauh dari kata cakep tapi aneh. Part of H...