Annyeong sayangku :)
Semoga kalian tidak bosan dengan cerita-cerita tante ya.
Tante kembali lagi dengan cast kesayangan tante yaitu, MinYoon. Yay!
Tanpa perlu banyak bicara lagi, langsung saja baca. HeheheBulan Desember adalah bulan dingin tetapi penuh dengan kebahagian karena dalam bulan itu terdapat perayaan Natal dan Tahun Baru yang pastinya dilewatkan dengan orang-orang tersayang. Bulan Desember ini juga terdapat festival musim dingin salah satunya adalah Festival Bunga Salju di Gunung Halla, Jeju. Gunung Halla di Jeju pada saat musim dingin menjelma menjadi tempat dengan pemandangan yang fotogenik. Gunung ini adalah salah satu destinasi wisata musim dingin yang paling menarik turis di Jeju karena pada saat musim dingin banyak bungan dan tanaman di Jeju yang bertransformasi menjadi obyek-obyek yang indah. Festival ini berpusat di Eorimok Square di barat laut Jeju.
Pagi ini Jimin akan mengajak kekasih manisnya, Min Yoongi ke Festival Bunga Salju. Sebenarnya bukan Park Jimin yang mengajaknya, melainkan kekasihnya yang telah merencanakan liburan ini. Kata Yoongi, seorang direktur juga perlu liburan. Asal kalian tahu, Park Jimin adalah Direktur dari perusahaan manufaktur terkenal PT Haewon di Seoul. Pada akhirnya, Jimin berada di salah satu resor mewah Pulau Jeju.
"Hyung, apakah kau sudah sarapan?" tanya Jimin begitu Yoongi keluar dari kamar mandi.
"Sudah, saat kau sedang mandi tadi,"jawab Yoongi sambil mengeringkan rambutnya.
"Baiklah. Apa kau juga sudah menyiapkan peralatan yang akan dibawa pada saat ke festival nanti?"-Jimin.
"Sudah siap semua. Kan hanya kamera yang perlu kita bahwa,"-Yoongi.
"Hyung, kau tak menyiapkan hot pack, sarung tangan, syal, dan penutup telinga?"
"Aish...kau benar-benar berisik Park Jimin sajangnim,"
"Tapi hyung kau kan tidak kuat dengan udara dingin,"
"Ya ya ya, aku tahu tapi kita nanti akan jalan-jalan dan itu pasti tak seberapa dingin,"
"Tapi..."
"Berisik! Aku tinggal. Bye,"
"Hyung, tunggu aku!"
Setelah menepuh perjalanan selama 15 menit menuju festival, mereka tiba. Yoongi terlihat sangat gembira sekali dengan senyum manisnya yang menawan. Park Jimin memperhatikan kekasihnya yang sedang tersenyum tersebut. Senyumnya yang menawan dan sangat yang manis lalu rambutnya yang berwarna mint sangat kontras dengan kulit putih pucatnya dan jangan lupakan matanya yang membentuk eye smile pada saat tersenyum seperti itu. Sungguh indah sekali ciptaanMu, pikir Jimin dalam hati. Tiba-tiba saja Yoongi menoleh kearah Jimin.
"Yak Park Jimin, ngapain lihat-lihat?!"bentak Yoongi.
"Yaelah hyung, lihat kekasih sendiri saja masa nggak boleh,"jawab Jimin.
"Tau ah, berisik,"kata Yoongi sambil berlalu meninggalkan Jimin.
Mungkin ciptaanMu tidak selalu sempurna, kelihatannya saja manis tetapi begitu ngomong seperti ibu tiri Cinderella yang selalu membentak anak tirinya tersebut. Tetapi mulutnya tersebut tidak selalu mengeluarkan bentakan terkadang terdapat nada manja jika dia menginginkan sesuatu atau yang paling disukai Jimin adalah waktu mulut Yoongi mengeluarkan desahan saat Jimin menghantarkan kenikmatan dalam diri Yoongi. Pada saat itu Yoongi lebih seksi dan menggairahkan. Oi Park Jimin, kenapa kau menjadi memikirkan hal tidak-tidak seperti ini?Bagaimana jika Jimin kecil bangun? pikir Jimin dalam hati. Pada akhirnya, Jimin menyusul kekasih tercintanya.
Cukup banyak turis yang datang ke Eorimok Square hari ini. Ada pasangan muda-mudi, orang tua, dan sekelompok keluarga. Hampir mereka semua membawa kamera untuk mengabadikan momen yang indah ini. Jalanan ini memang jalan pegunungan dan biasa menjadi jalur pendaki. Disamping kanan dan kiri jalan terdapat pohon-pohon yang indah. Memang sebagian pohon tertutup salju tetapi entah kenapa pohon-pohon tersebut sangat indah.
Jimin melihat kekasihnya memotret kesana kemari dengan kamera ditangannya. Akhir-akhir ini kekasihnya sedang tertarik dengan dunia fotografi. Katanya dengan kamera tersebut kau bisa melihat dunia dengan sudut yang berbeda. Bagi Jimin tidak ada bedanya karena kamera Jimin adalah saham-saham perusahaan yang bisa melihat baik buruknya investisi. Terserah Jimin sajalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MINYOON] STUBBORN & WORRY
RomansaJimin itu keras kepala tetapi Yoongi lebih keras kepala dan Jimin selalu khawatir dengan sifat Yoongi tersebut Cast : Park Jimin x Min Yoongi Rating : PG-13 Genre : Romance WARNING!!! BOY X BOY BAGI YANG HOMOPHOBIC TIDAK USAH BACA DARIPADA ADA KOMEN...