Bukan update Part 2

163K 3.1K 369
                                    

Sebelumnya Author mau curhat dikit nih, author sedikit sedih dan kecewa melihat reaksi beberapa orang atas cerita yang Author bikin.

Author juga sadar kok kalau cerita author banyak kurangnya, ngebosenin, ngegantung, dan gak seru untuk beberapa pihak.

Tapi author mau jelasin, kalau cerita ini author tulis spontan dari apa yang ada di otak Author. Bukan tinggal ketik dari buku yang memang udah lolos seleksi dan editing yang udah jelas jalan cerita dan konfliknya.

Setiap harinya Author selalu memikirkan konflik baru, atau komedi baru yang akan Author sajikan ke kalian. Dan itu cukup menguras otak.

Untuk masalah ending yang menggantung, Author sebenarnya sedikit bingung, Author minta maaf, tapi author gak bermaksud menggantung kalian para pembaca yang author cintai jadi digantung kayak cabe kering (?)

Author terima semua kritik dan saran kalian, tapi author mohon kalian untuk menghargai kerja keras Author yang kadang mengabaikan kerjaan, makan, tidur, untuk menulis cerita ini.

Menjadi penulis itu gak mudah loh :) setiap orang dan pembaca pasti punya ekspektasi mereka masing-masing dan opini masing-masing. Jadi author gak mau berdebat untuk itu. Tapi Author hanya minta kalian menghargai usaha Author :')

Kalau memang cerita ini membosankan dan kalian gak mau menunggu lanjutannya, author gak pernah memaksa kalian kok untuk terus membaca. :')

Kan author gak todongin golok ke kalian maksa kalian untuk terus membaca cerita author. Iya kan iya kan??? *ngasah golok*

Author ucapkan, Selamat membaca bagi yang mau membaca☺ dan untuk ya gak mau membaca ya.... apa mau di kata. Author mah bisa apa atuh?

Satu lagi, Makasih support kalian yang udah antusias menunggu cerita DM dan meng-vomment! Author senang sekali mendapat dukungan semangat dari kalian. Untuk pesan-pesan yang kalian kirim, Author juga terharu.

Maaf ya, ini bukan update. Next chapter lagi nongkrong di draft minta di lanjutin ✌✌

Gak lupa, AUTHOR LOVES YOU ALL!!!
*kecupin Pete sama Alver*
*loh salah*
*maksudnya kecup readers*

***

Dirty Marriage [#DMS] (DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang