DM SOON TO BE PUBLISHED!!

81.7K 1K 328
                                    

(PEMILIHAN COVER DM, COMMENT DIBAWAH)

Halo para pembaca setia!!!
Author membawa berita bahagia (bagi author)!

Dm akan segera dibukukan loh!!!
Untuk pemberitahuan selanjutnya mengenai kapan dan berapa ataupun PO, akan author beritahukan begitu author sudah mendapat kabar dari penerbit. Untuk kelancaran, di doakan saja :)

Jadi, jangan lupa untuk masukin DM ke Library kalian supaya update terus tentang pemberitahuan DM, ya!!

Author akan menjawab pertanyaan yang mungkin kalian tanyakan. Simak ya sebelum tanya lagi :)

Q: Penerbitnya siapa Thor?
A: Penerbit Best Media (PT MELVANA), satu payung sama Dear Nathan, A, R, My coldest Boyfriend.

Q: Bedanya Buku dan WP apa tuh?
A: yang pasti adegan "vulgar"nya Author tiadakan demi kelangsungan moral hidup remaja lainnya. Dan ada sedikit tambahan cerita di dalam buku, gak akan mengubah alur kok!

Q: Harganya berapa Thor?
A: Author belom tahu :)

Q:Terbit dimana aja nih?
A: Semoga, diseluruh gramedia. Doakan saja.

Q: cerita di WP akan dihapus gak thor?
A: Bukan dihapus, tapi Author Unpublish untuk kepentingan penerbitan. Dan mungkin akan author publish ulang sewaktu-waktu secara acak.

Keunggulan buku DM lainnya...
Hmm...
Sebagian dari kalian tentu tahu kalau Anindana adalah nama samaran Author.
Mungkin author akan membuka jati diri dan identitas disana.

Untuk pertanyaan lainnya, author hanya bisa bilang, Doakan saja.

Terima kasih pembaca setia DM ^^


**********

Berikut cover DM yang sudah di design oleh penerbit Melvana.

Comment di Line ini untuk bantu memilih ya ^^

Oh ya, dan follow IG Melvana media (@Melvanamedia) untuk berita-berita baik selanjutnya!!!

Comment kalian author tunggu ^^
Terima kasih :)

Dirty Marriage [#DMS] (DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang