Hari senin...
Tempatnya hari pertama masuk sekolah seorang gadis SMA yang baru saja lulus dari sekoah SMPnya...."Nadia az zahra"
Panggilannya nadia...Ia seorang gadis cantik yang sangat tidak menyukai warna pink
Nadia sekarang hendak pergi ke sekolah barunya...."yehhh... ini hari pertama aku masuk sekolah Smp" ucap nadia bersemangat.
Nadia pun mempersiapkan peralatan sekolahnya yang dia masukkan kedalam tas birunya itu...
"Buku ada, pulpen ada, pensil ada, penghapus ada, terus apa lagi ya...???" bertanya kepada dirinya sendiri...Setelah ia sudah mempersiapkan perlatan sekolahnya, nadia pun bergegas untuk turun kebawah menemui Bunda, Ayah, dan tiga Kakak laki-lakinya yang sedang berkumpul di ruang makan.
"Hai bun, yah, kak..." sapa Nadia dengan senyum manisnya
"Hai sayang, udah bangun, ayo cepet makan nanti kamu telat ke sekolah lho.." jawab bundanya sembari mengambil makanan untuk nadia.
"Ia bunda..." jawab Nadia manja.
Nadia pun langsug meyantap makanan yang ada di depannya.
"Emmmm.... enak, enak, enak" ucap nadia lucu...
"Makanan bunda enak banget, emang gak ada tandingannya deh..." puji Nadia."Ya iyalah Bundanya siapa dulu..." cetus salah satu kakak laki-lakinya
"Ya Bundanya akulah..." ucap Nadia dengan terkekeh.Setelah selasai makan tepatnya jam 06.30 Nadia pun bergegas pergi masuk ke mobil, yang di ikuti Jihan yang ingin mengantar anaknya untuk hari petama anaknya menjadi siswi di SMA favorit.
"Yuk pa jalan.." ucap Jihan kepada mang Diman.
Kalau udah baca voment dong....
Ya ya....
#makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Berseminya Ikatan
Teen FictionHaha ini aku tulis pas aku kelas 1 smp jadi jangan heran kalau iyuuh bngt ceritanya wkwk