"Nadia kenapa ya?? Apa dia marah sama gue??" Tanya Zafid kepada dirinya sendiri.
*****
"Nadia, kamu apa kabar??" Sapa Zafid kepada Nadia yang baru masuk sekolah lagi selama 2 hari tidak berangkat."Baik" jawab Nadia singkat.
"Saya masuk dulu ya" ucap Nadia sambil berjalan menuju kelas.
"Ini emang bener, Nadia marah sama gue" gumam Zafid di dalam hati.
Karena mengetahui Nadia marah dengannya zafid pun merencanakan kejutan untuk meminta maaf kepada Nadia.
*****
Deeeerrrr"Suara apa tuh Nai??" tanya Nadia.
"Gue juga gak tau Nad, yuk kita liat" ajak Naila.
Ternyata suara itu suara Mobil Yang menabrak seseorang Yang Nadia kenal.
"Ka Zafid" teriak Nadia
"Ka, ka zafid bangun ka, ka Zafid banguN...." ucap Nadia sembati terisak.
"Aku gak papa kok" ucap zafid Yang bangun dark pingsan boongannya.
"Ihh ka Zafid, kakak apaan sit, lake segala bohong ketabrak lagi, kalau ketabrak beneran gimana coba" ujar Nadia kesal.
"Cie Yang perhatian, kamu khawatir ya Sam aku??" Tanya Zafid jail.
"Apaan sih gak lucu" pekik Nadia kesal.
"Iya, ya maaf, aku cuman mau minta maaf sama kamu, tentang kejadian itu, maaf ya??"
Nadia diam tak merespon...
" Nadia, please maafin aku, aku sayang sama kamu,,," ucap Zafid memohon.
Setelah mendengar pengakuan zZafid, hati Nadia meleleh...
Dan senyuman pun tergambar di wajahnya....
"Iya, aku maafin, aku juga sayang sama kakak" balas Nadia."Beneran, makasih ya.." ujar Zafid senang...
Mereka pun menjadi menjalin IKATAN sebagai sepasang kekasih
saat itulah BERSEMINYA IKATAN diantara mereka.TAMAT... (*¯︶¯*)
Makasih ya udah read tulisan aku....
Maaf kalau ada kata2 yang salah dan maaf kalau ceritanya kurang menyenangkan dan nyambung....
#thanksforyou
#salammanisdariJIHAN❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berseminya Ikatan
Fiksi RemajaHaha ini aku tulis pas aku kelas 1 smp jadi jangan heran kalau iyuuh bngt ceritanya wkwk