Nadia sudah siap dengan memakai seragam sekolahnya...
Lalu Ia turun untuk sarapan dan berangkat dengan mobil yang dikendarai mang Diman.*****
Sampai sekolah, bel pun berbunyi....Teng**teng**
"Wah udah masuk pas banget.." ucap Nadia
Setelah ia belajar di kelas.
Bel istirahat pun berbunyi."Yehh.... istirahat" teriak para murid dengan senang.
Tiba-tiba ada yang menawarkan tangannya....
"Yuk Nadia kita istirahat ke kantin". Ajak teman sebangkunya bernam Naila"Yuk..." balas Nadia.
Nadia pun kekantin dengan teman sebangku yang di kira Ia jutek.
"Tenyata orang yang aku kira jutek, dia sangat baik" ucap Nadia dalam hatiSetibanya di kantin Nadia dan Naila membeli sesuatu untuk mengganjel perut mereka yang keroncongan. Sedang asik makan mereka di ganggu dengan tibanya trio wek2 yang terkenal akan kejailannya.
"Woy,,, ngapain kalian duduk di tempat kita" bentak friska salah satu personil trio wek2 itu.
"Hah, apa lo bilang, ini tempat duduk lo, emang ini kantin nyokap lo apa??" Balas Naila dengan nada yang sedikit tinggi.
"Ohh, lo berani ya sama kita" ucap cinta salah satu personil trio wek2 juga.
"Emang lo siapa?? Kenapa gue harus takut sama lo" balas Naila dengan nada tinggi.
"Mereka siapa sih Nai?" Tanya Nadia bingung.
"Mereka ini trio wek2 yang sok berkuasa di sekolah ini" jawab Naila sedikit mengejek.
"Ohhh..." balas Nadia mengerti.
Ehhh jangan pindah dulu...
Voment dulu ya..
#makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Berseminya Ikatan
Teen FictionHaha ini aku tulis pas aku kelas 1 smp jadi jangan heran kalau iyuuh bngt ceritanya wkwk