capter 1

1.9K 66 2
                                    

========

Bagaimana jika kita di sudutkan dengan situasi yang sangat menyulitkan ?,ketika kita harus memilih antara cinta dan persahabatan ?,di satu sisi kau menyayangi sahabatmu dan disisi lain kau sangat mencintai kekasihmu,bagaimana caranya agar kau bisa dekat dengan sahabatmu tanpa harus ada yang di korbankan ?,mungkin gadis ini akan memperlihatkan cara-cara agar semuanya baik-bsik saja.

"Awal yang berat buat gue ...... harus pindah sekolah dimana pacar gue bersekolah,bukan karna tidak mau 1 sekolah denganya,melainkan cerita dia tentang sekolahannya yang terdapat 2 genk yang saling berselisih paham"batin gadis itu serasa mengikat tali sepatunya.

"Non nisa .... den rizky sudah ada di depan non"ujar sang pembantu yang bernama bi minah dari luar kamar.

"Iyah bi .... suruh dia menunggu"saut anisa yang mempercepat kegiatanya mengikat tali sepatunya,setelah itu dia mengambil tasnya dan langsung keluar kamar menuju ke ruang bawah dan bertemu ayah dan ibunya.

"Hai sayang .... sudah siap anak mami"sapah sang mami serasa mencium kening putri satu-satunya itu.

"Hai mom .... mom bolehkah aku meminta sesuatu"saut dan tanya anisa setelah duduk di kursi meja makan.

"Tanyakan saja ... apa yang kau minta sayang .... mami akan memberikannya"suruh sang mami,anisa pun tersenyum mendengarnya.

"Aku hanya minta untuk sarapan di sekolah hari ini ..... dah mom ..dah dady (mencium pipi dady)"pinta anisa serasa bangkit dan pergi keluar rumah.

"Anak itu memang lucu "gumam sang mami yang tersenyum membayangkan tingkah laku putrinya itu.

Di luar

"Sudah menunggu lama my prince ?"tanya anisa setubanya di samping motor kekasihnya,sang kekasih pun menggeleng cepat,lalu membuka kaca helmnya.

"Gak ada yang lama kalau nunggu my princess .... yukk kita berangkat"jawab sang kekasih sembari mengajak anisa,anisa pun naik ke motor sport merah itu.

"Pegangan dong sayang .... nanti kamu jatuh lagi"suruh sang kekasih,anisa pun langsung mendekap punggung sang kekasih dan tersenyum,lalu rizky pun melajukan motornya ke sekolahan.

Sekolah high school

Terpaksa anisa harus turun di jalan tak jauh dari sekolah,karna permintaan sang kekasih yang memang ketua genk cowok di sekolah ini,anisa berjalan memasuki sekolah yang elit itu namun masih jauh lebih besar dan mewah sekolahnya dulu.

"Pacar gue memang aneh .... dia lupa jika gue tidak kenal siapa-siapa di sekolah ini ... mungkin dia takut jika nanti gue di apa-apain oleh genk cewek jika mereka tahu gue adalah pacarnya ... tindakan siaga yang cukup pintar"batin anisa yang sudah sampai di depan kelasnya,karna tadi dia sempat menunggu di ruang kepalah sekolah.

Kelas 2 Aa

Tokk .... tokk

"Silahkan masuk"suruh sang guru yang bernama miss azela,setelah mendapat perintah,anisa pun perlahan-lahan masuk dengan senyuman termanisnya.

"Selamat datang di sekolah baru dan kelas baru kamu anisa"sapah miss azela ramah,anisa pun berjalan menghampiri miis azela yang berada di tengah-tengah kelas.

"Makasih miss"saut anisa serasa tersenyum.

"Silahkan kamu memperkenalkan diri kamu kepada teman-teman barumu di kelas ini"suruh miss azela,anisa pun mengganguk dan langsung maju selangkah.

"Hallo teman-teman nama saya anisa rahma,saya pindahan dari paris,senang bisa kenal kalian"ucap anisa memperkenalkan dirinya,lalu miss azela langsung memberi isyarat agar anisa duduk di depan ketua genk cowok disekolah ini.

MUSUHKU KEKASIKU NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang