capter 2

1K 49 1
                                    

Nabila dengan anisa masih memikirkan tentang tantangan besok,membuat mereka tidak bisa tidur,mereka pun sedang menginap di rumah anisa karna anisa takut jika harus tidur sendirian di rumah yang super megah itu,karna ke 2 orangtuanya sedang berada di luar negri,anisa dan nabilla saling mengobrol mencurahkan rasa gelisah mereka dengan mata yang di tutup timun dan wajah yang di lapisi masker mereka ngobrol,sedangkan inez tengah ngorok di tengah-tengah mereka.

"Nab ... lo kok belum tidur juga"tanya anisa yang mendengar nabila yang sedang mengerak-gerakan tubuhnya ke kiri kekanan.

"Belum nis ... gue panik,tentang permainan gila itu"jawab nabila tanpa mengerakan wajahnya,karna jika di gerakin wajahnya maka maskernya akan rusak,begitupun anisa.

"Sama ... bukan gue takut cium dia,tapi malunya yang gue takutin"saut  anisa,nabila pun mengganguk pelan.

"Nanti lo duluan yah... yang cium rizky ... rizky itu"suruh anisa,nabila pun menggeleng.

"No ... lo aja duluan ... lo pasti sudah pengalaman di sana"tolak nabila,anisa pun mengerutkan keningnya yang putih itu.

"Enak aja kalau ngomong ... gue belum perna cium cowok di kelas tau,lebih sering di rumah,di taman,itu juga cuma cium pipi "ujar anisa.

"Hehehe sorry nis .... ngomong-ngomong inez nyuruh kita buat cium apa yah"saut dan tanya nabila.

"Iyah yah.... kita tadi cuma nerima-nerima aja ... besok deh kita tanyain ke dia,dia sudah ngorok tuh"balas anisa yang tidak tahu juga.

"Yah sudah kita tidur juga ... sudah ngantuk nihh"saut nabila,ketika nabila sudah tertidur anisa malah masih terjaga,dia nampaknya memikirkan sesuatu untuk besok.

"Kuat gak yah besok gue lihat dia di cium sama nabila"batin anisa serasa memejamkan matanya.

"Gue harus kuat .... ini cuma permainan .... seandainya mereka tahu,gue sudah membohong mereka .... ahhh maafin gue guys ,gue cuma  mau agar hubungan kita terus solid .... gue janji,gue bakal jujur kalau waktunya tepat,tapi entah kapan"lanjut anisa dalam hati,lalu dia pun tertidur.

Di rumah rizky

Rizky tengah uring-uringan karna malam ini gak bisa sms,BBMan,telefonan sama anisa karna ada temen-temennya,anisa sudah mngasih tahu jauh-jauh hari jika gak bisa di ganggu kalau ada teman-teman anisa di rumahnya.

"Galau muluh lo ky ... lagi mikirin apa si ?"tanya sang abang yang bernama aditya alkhatiri yang entah kapan masuk ke kamar rizky.

"Lo bang kirain siapa .... gue lagi kangen nih sama cewek gue "ujar dan jawab rizky,aditya pun terbelalak.

"Lo kangen ? ... bukanya setiap sekolah lo ketemu sama dia,kan sudah gak pacaran jarak jauh lagi"saut aditya sedikit kaget.

"Bedalah bang ,abangkan tahu kalau hubungan gue sama dia kebentur sama persahabatan"balas rizky lesuh.

"Yah sudah lo telfon aja dia  ... gitu kok repot"saran aditya,rizky pun tambah manyun.

"Ada temennya ... mungkin sudah tidur dia"jawab rizky,aditya pun tersenyum meledek.

"Ahaha adehhh ... itu si derita lo ahaha"tawa aditya meledek rizky serasa pergi dari kamar rizky.

"Punya kakak 3 semuanya cowok ... cewek kek satu gitu"gumam rizky lalu mengetengelamkan mukanya ke bantal.

Skipp

Genk venus pun berangkat sangat pagi-pagi sekali,mereka langsung berlarih ke kelas dan langsung menutup kelasnya dan di kunci,mereka lakukan hal itu karna mereka akan melakukan misinya yaitu mencium rizky dan maxime,anisa dan nabila pun berdiri di 2 sisi pintu,sedangkan inez berada di pinggir jendela untuk memastikan jika genk mars datang.

MUSUHKU KEKASIKU NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang