capter 5

1K 40 7
                                    

Anisa langsung bangkit dan berlarih kecil ke tempat yang Nabilla tunjuk.Kemudian langsung menutup bingkai fhoto itu.Hal itu membuat Inez dan Nabilla heran di buatnya.

"Kok di tutup si nis ?,ada yang lo sembunyiin dari kita ?"tanya Inez heran sekaligus curiga terhadap tingkah aneh Anisa itu.Anisa pun terlihat sangat gugup.

"Mmmm , itu tadi ,tadi fhoto sepupu gue yang perna gue ceritain sama kalian"jawab Anisa gugup serasa tersenyum paksa.Inez dan Nabilla pun mengingat-ingatnya.

"Oh yang buat boneka jerami itu yah ?(anisa pun mengganguk),kirain apaan,yuk bill kita lanjutkan mainnya "ujar Inez lalu melanjutkan gamesnya.

"Hufff , untung saja mereka belum lihat jelas,sampai kapan ky,kita sembunyi-sembunyi seperti ini ?"batin Anisa serasa menatap sahabatnya.

"Guy kita mskan yuk,kebetulan pembantu gue masak banyak"ajak Anisa.Inez dan Nabilla pun langsung bangkit serasa tersenyum bahagia.

"Dari tadi kek nis,dari tadi gue nunggu saat-saat seperti ini "ujar Nabilla.Inez pun mendorong pelan Nabilla.

"Huuu,dasar tukang makan"saut Inez.Nabilla pun hanya menjulurkan lidahnya.kemudian mereka pun keluar kamar untuk menuju ke ruang makan.

Ruang makan

Makanan sudah tersaji di atas meja makan.banyak jenis makanan yang ada di atas meja.ada juga makanan kesukaan Anisa yaitu ayam goreng keju.

"Woww,banyak banget mbok,emangnya ada acara apa ?"kagum Nabilla serasa bertanya.kemudian duduk di depan makanan-makanan lezat itu.

"Ini mbok sengaja masakin buat kalian non"jawab pembantu Anisa.Anisa pun hanya tersenyum melihat 2 sahabatnya yang memakan-makanannya begitu lahap sekali.

"Untung saja ,gue nyuruh mbok untuk masakin ini semua,agar mereka lupa dengan kejadian tadi "batin Anisa serasa tersenyum.Inez pun menatap Anisa dengan mulut yang penuh makanan itu.

"Lo gak makan nis ?,sayang loh kalau di lihatin terus"ujar Inez sedikit susah untuk berbicara karna banyak makanan di mulutnya.

"Iyah nez ,nih gue makan,telen dulu tuh makanannya "saut Anisa lalu memakan makanannya.Mereka pun menikmati makanan itu hingga habis semua.

Taman komplek

Mars sekarang tengah berkumpul di taman komplek mereka.Entah apa yang mereka rundingkan dan obrolkan.kelihatanya begitu menarik.

"Gue gak nyangkah ternyata 3 mahkluk itu tinggal di sebelah komplek kita,tinggal manjat tembok kelihatan komplek mereka"ujar Maxime.Rizky pun hanya tersenyum tipis karna memang dia sudah mengetahuinya sejak lama.

"Komplek elit lagi,oh iyah tapi denger - denger cuma Anisa doang yang tinggal disitu"saut Billy membenarkan.Maxime pun hanya mengganguk saja.

"Lo sudah memikirkan ide buat kampanye nantikan ky ?"tanya Maxime.Rizky pun mengganguk.Rizky sedari tadi hanya sibuk dengan ponselnya saja.

"Lo kenapa si ky ?,dari tadi diem mulu lagi dapet yah lo"tanya Billy yang heran melihat Rizky yang seperti gelisah itu.

"Engak,gue takut saja kalau nanti ide kita bisa di kalahin oleh mereka "jawab Rizky berbohong.Maxime menepuk-nepuk bahu Rizky.

"Lo tenang saja,gue sudah memikirkan jika itu terjadi,jadi lo gak usah takut nanti kalah dengan mereka "ujar Maxime yang sepertinya sudah memiliki ide untuk mengalahkan genk Venus.

"Ide ?,ide apaan ?,kok lo gak perna ngomong ke kita-kita "tanya dan heran Rizky sekaligus penasaran.

"Iyah nih,curang lo max"ujar Billy serasa melempar Maxime dengan kulit kacang.

MUSUHKU KEKASIKU NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang