capter 3

937 45 2
                                    

Hujan terus menguyur tubuh mereka,anisa masih merentangkan tangannya serasa menikmati air hujan yang kini membuat bajunya basah,rizky hanya tersenyum-senyum melihat tingkah kekasih.

"My love ...kita berteduh di bawah pohon itu dulu yah ... anginnya besar nanti kamu sakit"saran rizky,anisa pun mengganguk serasa duduk kembali.

Rizky  memberhentikan motornya tepat di bawah pohon besar,lalu mereka pun berjalan mendekati pohon besar itu,anisa langsung duduk di susul oleh rizky yang sebelumnya memakaikan jaketnya ke anisa,walau jaketnya sudah basah.

"My love ...aku gak butuh jaket ini ... aku butuh pelukan kamu ... peluk aku my love"ujar anisa yag terdengar begitu manja,rizky pun tersenyum dan mendekati anisa yang sedang duduk sembari menekuk tengkuknya,lalu memeluknya dari samping,memegang tangan anisa yang tengah memegang tengkunya.

"Ternyata pacarku ini sangat manja dan mengemaskan yahh"ucap rizky tepat di dekat telingah anisa,anisa pun menatap ke rizky serasa tersenyum lalu mencium pipi rizky penuh kelembutan.

"Itu permintaan maaf aku karna tadi malam bikin orang yang aku sayangi galau karna aku"ucap anisa tersenyum,rizky pun terbelalak mendengar perkataan anisa namun posisinya masih memeluk anisa.

"Kamu tahu darimana kalau semalam aku galau ... pasti dari ...."tanya rizky mengantung,anisa pun menyenderkan kepalanya ke lengan rizky.

"Dari sebuah felling .... felling yang akan menjawab keraguan diantara kita ... walau hubungan kita tidak semulus hubungan orang lain,tapi justru membuat warna lebih berfariasi dalam perjalanan hubungan kita"jawab anisa begitu dewasa.

"Kamu ingat ,waktu kamu ngambek karna botol surat itu hanyut di sungai ?"tanya rizky,anisa pun mengganguk serasa membayangkan kejadian 3 tahun lalu tepatnya ketika mereka masih smp.

Of flasback

Sepasang remaja ini tengah berdiri di bebatuan sungai yang tampak indah dengan bebatuan besarnya,si gadis yang ternyata anisa merengek ke si cowok yang ternyata rizky,untuk mengembalikan botol miliknya.

"Aa kembaliin botol milik neng dong"pinta anisa serasa menjulurkan tanganya ke tempat rizky,karna rizky ada di batu satunya.

"Bentar neng ..aa'kan belum lihat surat milik neng"tolak rizky serasa membuka surat yang ada di botol milik anisa,rizky pun membuka surat itu dan membacanya,sedangkan anisa menunduk mungkin menahan malu.

"Neng kamu  !!!! ....yah jatuhh"ujar rizky,anisa pun menjadi ngambek dan langsung pergi.

"Neng ... tunggu"pangil rizky yang mengejar anisa,setelah mengejarnya rizky pun berasil merai tangan anisa.

"Apa yang di tulis neng di surat itu benar"tanya rizky,anisa pun menunduk malu.

"Neng gak usah malu ... karna aa juga cinta sama neng "lanjut rizky,anisa pun mendonggakan wajahnya tersenyum.

"Sekarang neng milik aa dan aa milik neng  .... gak ada yang bisa memisahkan kita"ujar rizky,mereka pun mengkaitkan kelingking mereka untuk saling berjanji.

"Tapi aa .. neng harus pulang ke jakarta ... apa nanti aa akan datang nemuin neng disana ?"saut dan tanya anisa.

"Pasti ... aa pasti datang untuk neng .... neng jangan nakal disana yahh"jawab rizky mantap,anisa pun mengganguk.

Hari dimana anisa harus pulang ke jakarta,keluarga rizky pun sudah berkumpul untuk melepas kepergian anisa,mobil anisa perlahan-lahan melaju meninggalkan depan rumahrizky.

"Nengggg (mengejar anisa,anisa pun membuka kaca mobilnya) .... neng... neng simpen boneka jerami ini yah"ujar rizky sembari berlari memberikan boneka yang dia buat,anisa pun mengganguk.

MUSUHKU KEKASIKU NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang