Antara Aku Dan Hujan

970 59 18
                                    

Namaku Meisya Karnita biasa di panggil Mei. Kalian pasti tahu aku lahir di bulan apa. Umurku kini menginjak 17 tahun. Aku lahir dari keluarga yang mapan.

Aku mempunyai tiga saudara kandung. kakak pertamaku, Adean Nissa Pratama, kakak keduaku, Marisca Nissa Pratama, dan terakhir adalah aku Meisya Karnita. Entah kenapa, hanya aku yang tidak di cantumkan nama kedua orang tuaku yaitu Nissa dan Pratama.

Mungkin, aku terlahir di dunia hanya untuk merasakan kesepian,kepedihan,dan rasa sakit yang kini menggerogoti tubuhku. Penyakit yang ku derita bagaikan kutukan. Kadang aku menyesal telah lahir di antara keluarga ini. Aku akan lebih memilih hidup susah jika itu bisa memberikanku kehangatan serta cinta yang tulus dari seorang ayah dan ibu,daripada hidup mapan namun tidak merasakan kasih sayang dan rasa cinta dari orang tua.

Tuhan,mengapa engkau memberikanku cobaan yang begitu menyakitkan?apa engkau sedang mengujiku?jika benar ini ujian darimu untuku, maka aku menyerah. Bawalah aku untuk berada di pelukanmu sekarang juga.

*******


Hello,my name is fahmi nasrulloh. Umur gue masih muda kok hehe. Lahir di bidan,tanggal 16 bulan 10 tahun 97, muda kan?haha.

Baru-baru ini gue suka banget baca dan nulis. Kalo mau tau kenapa gue suka baca dan tulis, itu karena novelnya Risa Saraswati yang judulnya "DANUR". Nah mulai dari situ gue mulai suka sama yang namanya novel hehe. By the way, cerita di atas inshaallah bakal lanjut. Doain aja semoga lancar,ga males,dan di berikan lebih banyak inspirasi.
Cerita yang bakal gue lanjutin yaitu "pertemuan aku dan hujan". Itu masih sama dengan cerita "antara aku dan hujan".
Jangan lupa kasih saran buat penulis yang amatir ini yah. Jangan lupa juga vote! Heheh

My email is =fahminasrulloh94@gmail.com

Antara Aku Dan HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang