Zahra POV
Aku masih kesal dengan bang adjie karena sikapnya itu membuatku sangat kesal , dia tuh terlalu baper dan serius sampe2 gabisa diajak bercanda Sungguh itu adalah hal yang paling sangat aku benci, dan hingga sampai saat ini aku masih tak berbicara apapun pada bang adjie hfft biarin aja dia uring2an karena sikapku yang kayak gini, seengaknya dia bisa berbicara dengan santai tanpa emosi seperti kejadian tadi di mobil andai kalau saja dia bukan abangku mungkin giginya akan ku congkel -_- ya pas sekali saat aku memasuki lorong sekolah bel masuk sekolah pun berbunyi dan aku terburu buru karena jadwal jam pertama adalah tadarus yang dimana diawasi oleh penjaga kelas killer yaitu bu irma , saat menuju ke kelas aku tertubruk jatuh dengan seorang pria. karena sedang berburu-buru.
****
"bruggg, aawwwww . ih lo kalo jalan pake mata kek elah"
"oh lo jatoh? Gua kira lo push up."
"Huh whattt??? Mata lo kicer apa gimana hah? Gak liat gue ampe jatoh ke lantai gini"
" yaudah gua minta maap, sini ayo gua bantu masih sakit kan kaki lo?"
"iyalah pea banget sih lo udah tau sakit masih aja nanya mulu udah kayak mba warteg"
"gak usah bawel bisa gak lo? Udah ayo cepet naik ke punggung gua, gua tau lo susah jalan"
"ihhhs nyebelin lo elaah iyaa iya gue naik tapi btw. lo gak keberatan gendong gue?"
"bisa gak sih gak usah banyak omong?tinggal naik juga banyak omongnya lo culun!"
"iya gue naik elah. lo kalo gak ikhlas pun gausah nolongin gue! Gue gak pernah mau nerima bantuan orang gak ikhlas macam lo tau!!!"
"gua menghargai lo karena lo PEREMPUAN ngerti!! Dan gua bertanggung jawab atas tindakan gua karena bikin lo jatoh. Jadi gak usah kebanyakan bacot daripada lo gua cium!"
"elah yaudah sih, gak usah ngegas kayak anak racing bisa gak sih?"
"Nama lo siapa?kelas berapa?"
"Azzahra Al-dinar Ibrahim, X-IPA. Nama lo siapa kelas berapa kok gue gak pernah ya liat lo?"
"Muhammad Rezza Fachrazzy, XI-IPS. Sorry aja gua bukan anak tenar disini walaupun anak2 disini Ngecap gua sebagai Cowok MostWanted disekolah karena kegantengan gua"
"nama lo ribet ya, sama kayak lo juga gue panggil eza aja yaa biar simple. Lo mostwanted? Dari tampang lo bukan mostwanted. Lo ganteng?hih JIBANG gue dengernya ewhh!"
"udah nyampe kelas lo tuh cepet turun, gua mau buru buru ganti baju, karena baju gua udah terkontaminasi sama cewek macam lo."
"EHH appppp-a"
" Dinar Apa yang kamu lakukan disini hah? Bukannya tadarus malah berteriak tidak jelas seperti orang gila saja kamu, cepat masuk! Atau kamu saya hukum skotjam 20x mau?" omel bu irma penjaga kelas yang terkenal killer itu.
"hehe eh ibu disini eeengak bu saya gak teriak kok cuman pelatihan suara kodok aja biar nyaring gitu hehe, emm gak usah deh bu hukumannya udah pernah jadi saya mending masuk aja" canda zahra kepada bu irma.
Author POV
Dan akhirnya zahra masuk kedalam kelasnya dengan perasaan kesal,badmood, dan segala perasaan campur aduk yang ia saat ini rasakan, dia duduk dengan gontai tanpa senyum dan dia tidak menggubris ocehan temannya karena mengapa ia baru masuk . setelah zahra menempati tempat duduknya yang berada di belakang pojok kanan dia langsung mengeluarkan sebuah Al-Quran dan zahra pun langsung menyusul membaca Al-Quran. Hampir 45 Menit Tadarus berlangsung dan akan selesai 5 menit lagi dan zahra merasakan ada rasa ketenangan yang ia rasakan saat membaca al-quran semua perasaan kesalnya hilang karena dia membaca Al-Quran. Tadarus pun selesai karena waktu menunjukkan pukul jam 08:50 dan akan memulai pelajaran jam pertama yaitu kimia, pelajaran yang sungguh zahra sangat benci karena sangat rumit. Dia mengeluarkan buku kimia dan mempelajari sedikit supaya dia mengerti tentang Kimia. Pada saat zahra ingin tidur sejenak tiba tiba saja dia digoncangkan oleh sahabatnya bernama Avee dan membuat zahra menjadi geram dibuatnya.
*******
"dinaaarrrr, bangunn ihh tidur mulu sih kerjaanya elah baru selesai tadarus juga , pasti masiih banyak setan yang ada di tubuh lo nih makanya tidur melulu tiap pagi"
"bacot banget sih lo ah, diem ngapasi sebentar aja biarin gue istirahat bisa gak sih? Gak tau gue lagi gak mood banget buat ngomong apa." Geram zahra karena ulah avee
"uuuu L cedihh cekalii cabat ku iniii, begoo lo ntar pagi2 udah tidur aja. Tambah tolol tuh otak kerjaanya tidur mulu kayak gapunya rumah aje lo pake tidur disekolah, dasar gembel amatir" canda avee
"udah selesai ngomongnya?"
"udah sayangnya akuuu:* ntar kantin gak dii?"
"bacot alay najis. Iya udah sana pergi gak usah jadi Parasit disini. Hussh"
"sok2an lu diii, gua bikin gossip kesekolah kalo lu pacaran ama jaki lu haha"
"B.A.C.O.T." omel zahra kepada avee karena membuatnya menjadi kesal
Dan avee pergi dari tempat duduk zahra yang terletak pojok kanan itu meninggalkan zahra dengan perasaan bahagianya karena telah menjahili sahabat tercintanya itu.
Saat pelajaran sudah selesai bel pun berbunyi tandanya siswa siswi Harapan International High School sudah diperbolehkan untuk istirahat, Zahra pun kekantin bersama Avee.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPECTATION (On Progres)
Ficção Adolescente"Teruslah untuk berharap hingga akan ada saatnya kamu tak lagi bisa berharap dan harus pergi"