Zahra POV
*********
"Vee gue mau ke kamar mandi dulu yaa, lo disini aja gak usah kemana2 kalo perlu lo ke kantin gih nyari makan yang enak buat dimakan. Biar nanti setelah gue dr kamar mandi gue langsung makan, perut gue laper banget aseli"
"Lo mau makan apaan emangnya dii? Bakso apa yang lain?"
"Gue samain kayak lo aja tapi inget jangan makanan ringan, gak akan kenyang yang ada. Udah gece dah sana gue mau ke kamar mandi dulu bye"
"Dasar dinar dingin" gerutu aveee terhadap temannya
*******
"Tumben dah air kamar mandi disini dingin gak kayak biasanya, btw bener juga ya kata vee aku harus kuat gak boleh lemah sama keadaan kayak gini mau gimanapun juga dia adalah masa lalu aku, ya hanya masa lalu aku yang gak boleh terpaku dengan satu sisi. Aku harus bisa bangkit dari mimpi buruk yang aku alamin selama ini, toh lagipula kalau dia balik lagi aku akan menganggapnya hanya sebagai teman. Tidak akan ada kata lebih buat masalalu yang ngebuat luka pahit dalam hati, semua pasti akan berbalik. Aku gak boleh nangis bahkan kayak gini terus"
Dan zahra pun keluar dari kamar mandi siswi setelah menuntaskan keperluannya, zahra menikmati sekolah ini setidaknya sedikit membawa pengaruh yang baik untuknya ditambah lagi dengan seorang sahabatnya itu avee, gadis periang yang blak blakan dan tak tahu malu itu memberikan warna baru untuk cerita zahra di masa sekolahnya. Saat berjalan zahra tidak sengaja bertabrakan dengan reza siswa dari kelas XI IPS
"Heh kalo jalan pake mata kek elah" kesal zahra karena ditabrak
"Yaudaa--- lah coba kenapa lu lagi dah yang tabrakan gini sama gua? Demen sama gua ampe mau tabrakan mulu?"
"Lah eza apa banget lo ngomong, gak ada demen2nya gue tabrakan sama lo! Ketemu aja juga males ih. Udah lah awas lo minggir merusak suasana gue aja lo hari ini"
"Kok lu lucu banget sih kalo marah" goda reza
"Lebih lucu kalo lo gue comblangin sama febby anak X IPA 3"
"Sama lu aja lebih nyaman deh kayaknya ra"
"Udahlah minggir2 gak usah buang waktu gue dengan candaan lo yang gak penting itu"
"Oh" jawab reza
**********
Lalu zahra pun berlalu lalang dan langsung pergi menuju ke kantin karena perutnya sudah lapar ditambah dengan waktu istirahat yang tersisa hanya 25 menit, zahra harus cepat kalau tidak makananya itu akan terbuang sia-sia. Dan sampailah zahra di kantinnya dan berusaha untuk mencari meja makan yang ditempati avee, setelah mencari avee zahra pun menemui dia dengan sila sedang berbincang.
"Vee sorry ya udah nunggu lama gara2 gue maaf banget yaa sist" bujuk zahra
"Untung ada sila disini yang mau nemenin gua coba kalo gak ada bisa jadi kambing conge gua, btw makasih ya sil hehe"
"Vee makanan gue mana? Gue udah laper sumpah dah"
"Tuh depan mata lo? Makanan lo dii"
"Gue kira makanan sisaan orang vee hehe abisan dikit banget masa gue mana kenyang ini"
"Yaelah dii lo tinggal makan ini, makan lo cepetan waktu istirahat tinggal 10 menit nih kalo lama gua tinggal"
"Vee ayoo gue udah selesai nih makannya, lumayan lah gue kenyang dikit hehehe"
"Lah gila cepet bener lo makan dii, lo tuyul apa geraknya cepet banget"
"Udah deh komen aja lo ah"
"Yaudah ayok lah ke kelas panas disini lama2 kebanyakan setan vee"
"Iyaa lo setannya di"
"Sue lo vecil, sill kita duluan yaaa buru2 keluar dari sini entar lo kulit lo eksotis kayak turis loh hahaha" canda zahra
"Iyaa dinar duluan ajaa" ucap sila
Dan mereka pun akhirnya pergi menuju ke kelas karena waktu istirahat sudah mau berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPECTATION (On Progres)
Novela Juvenil"Teruslah untuk berharap hingga akan ada saatnya kamu tak lagi bisa berharap dan harus pergi"