Pria itu..

80 2 0
                                    

Dimulai dari tatap kedua pasang bola mata.

Selamat malam dia yang selalu aku jadikan bahan obrolan dengan temanku♥

Sekadar merindu,

Terasa berputar lagi kenangan dahulu.

"Oh ini kakak yah?"

berani betul aku chat kakak laksana yang dipandang menyeramkan bagi teman-temanku ini.Karena pada dasarnya di sekolahku ini sopan satun dan tata krama kepada orang yang lebih dewasa sangat dijunjung tinggi.
Namun yang paling mendasar bagi kami sebagai kelas 10 sebenarnya adalah Takut di Bintal ..

Iyah itu harus di cetak tebal.
Aku kira film anak SMA yang sering di putar di Tv itu sekadar cerita belaka.

Ternyata tidak sekadar cerita ini adalah kenyataan pahit yang harus di alami semua pelajar SMA.

Tidak perlu waktu lama kakak itu sigap membalas chat dariku.Wah.. Yang pertama aku pikirkan adalah bangga pada diri sendiri karena telah membuat seorang kakak laksana meng-add akun facebook miliku.Salah kalau aku merasa geer? Pasti tidak!
Hari-hari berlanjut dengan dentingan chat dari nama - di massanger facebook miliku.

Bagaimana? Hatiku di buat nyaman dengan perkataannya dan cara dia memperlakukan aku sebagai wanita sekaligus adik kelas paling bawah.
Yang aku rasakan adalah keindahan.Jujur saja semenjak hadirnya hari-hariku terasa lebih bermakna.Mengapa tidak? Usai aku mengakhiri hubunganku dengan mantan pacarku aku tak lagi ingin memikirkan laki-laki.Apalagi aku yang hanya wanita bertubuh mungil tak tahu bersolek? Membayangkan saja aku sudah minder.

Jadi~
Aku putuskan untuk bersekolah saja dengan baik dan tidak memikirkan laki-laki manapun.karena itu pasti akan membagi fokus hidupku.
Tapi dia datang dengan caranya yang mania hingga aku di buat jatuh hati♥

28-12-15 itu tanggal manis,dimana pengakuan yang sangat aku nantikan itu datang..

Kurang lebih begini.

"Kita berkomitmen,kalau ada yang tidak berkomitmen ingat tanggal itu:' "

Masih ingat betul akan kalimat itu.
Pernah terlintas dalam benaku bahwa ini terlalu cepat..

Ketahuilah engkau ..

Jangan tinggalkan aku karena alasan kesibukanmu.
Aku disini menunggu perhatian dan tutur kata manismu yang dulu♥

Missing you :)

Kumis KucingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang