Hallo, namaku Lefilita Quinsha labda. Orang-orang biasa memangilku Quinsha. Aku adalah seorang pelajar yang duduk di bangku sekolah menengah atas. Aku adalah orang yang senang sekali mencari tahu apa arti cinta itu sebenarnya.
Aku sekolah di SMA PELITA BANGSA tepatnya di bandung, ya benar sekali aku dan keluargaku tinggal dibandung, aku dari kecil memang sudah tinggal di bandung dan tak akan mau pergi dari kota banyak cerita
ini.Aku memiliki 3 orang sahabat yang sangat dekat dengan ku.
Yang pertama Livia Anzala, dia biasa di pangil Via, dia adalah sahabatku yang paling pinter di antara kita ber-4, dia juga yang paling lucu di antara kita.
Yang kedua Zena Hafisha, dia biasa dipanggil Fisha, dia adalah sahabatku yang suaranya paling bagus di antara kita, dan paling enak di ajak cerita.
Yang ketiga Marsha Putri, dia biasa dipanggil Marsha, marsha itu yang paling bisa bikin kita semua terhibur, dan dia juga yang paling sering pacaran.
Kita juga memberikan nama untuk kelompok kita yaitu BAIZ. Kita juga gaktau kenapa kita menamakan kelompok kita itu baiz, tapi menurut kita itu cocok buat dijadikan nama kelompok kita walau rada aneh.
Baiz cukup terkenal di sekolahku, banyak sekali mengenali aku dan sahabatku, aku pun heran mengapa bisa mengenal aku dan sahabat-sahabatku. Mungkin karena kita ber-4 sering sekali melakukan kegiatan bersama(?) jadi mereka kira kita kompak.
Aku bersekolah di pelita bangsa sudah sejak aku duduk di bangku smp kelas 1. Dan aku sudah sahabatan dengan baiz sudah sejak aku sd.
HAI ,HALLO AKU BARU PERTAMA KALI NULIS CERITA AKU HARAP KALIAN SUKA YAH MAAF BANGET KALO MISALNYA GAK NYAMBUNG, JIKA ADA RESPOND POSTIF AKU AKAN RAJIN MEMBUAT CERITA DI SINI JADI SEMOGA KAMU SUKAYAH PLIS FOLLOW,LIKE,DAN BACA TERUSYAH CERITAKU BYEBYEEE
YOU ARE READING
ALL ABOUT LOVE
AcakHidup ini penuh warna!!! Ada kesedihan... Ada kegembiraan... Ada menyebalkan... Dan sebagainya Tapi di balik itu semua hidup kita di tentukan oleh diri kita sendiri, warna itu akan muncul jika kita jalanin setiap harinya, begitupun dengan cinta. Ci...