"pril..prilly..sayang,bangun nak makan malam dulu" teriak mama uly."iya ma,bentar,prilly mandi dulu" sahut prilly masih di kamar nya
"malam ma,pa" sapa prilly sambil mencium i pipi mama papa secara bergantian,
"mau makan nasi apa buah aja?" "nasi deh mah,kelihatannya enak banget ayam balado nya" "tumben kamu mau nasi,biasanya buah aja,kalau malam" tanya mama uly,seraya mengambilkan nasi untuk papa rizal,kemudian prilly "ish,nggak papa lagi ma, sekali ini doang," jawab prilly dengan memanyunkan bibir,mama ully hanya menggelengeng
#########
di tempat lain (studio)
Ali pov
"bro,lo nggak pulang udah malem dan kayaknya udah nggak ada kerjaan lagi deh" tanya kevin sambil membereskan kameranya "ckk,cerewet banget sih lo,udah kayak mak mak hamil aja" jawbku ketus,"yaelah bro,nyantai aja kali bro" aku menggeleng tanpa menjawab pertanyaan nya, "gue lihat dari tadi lo ngelamun aje,kenapa sih" pertanyaan kevin,membuat aku muak "busset,lo dari tadi cuma cari akun prilly di sosmed" teriak nya ketika dia kepo dan sudah berada di belakangku "anjjiir lo,berisik banget sih" kesal ku dengan menoyor kepala yang saat itu sedang menunduk "sialan lo,kenapa nggak nanya ke gue aja lo,gue aja udah follow dia" ucap nya sambil memainkan alis nya, aku mengernyitkan dahi karena heran. "follow?sejak kapan lo follow dia,dan tau akun dia?" "haha..lo tuh kuper,apa gimana sih li,dia itu model terkenal,berita nya di tv dan tabloid aja udah ngalahin artis" jelas kevin,tampa aku memotong pernyataan nya "lo tau bro,,dia itu juga jadi model di majalah dewasa,sexy banget bro," jelasnya lagi sambil menyayukan mata yang membuat aku geli.
"terus kenapa kemarin pas ketemu prilly,lo sok sok an kenalan" jawab ku seperti mengintimidasi "ya kan gue,juga baru ketemu dia kemarin bro,tapi gue sering ngikutin berita nya,ngefans banget bro,gue sama si barbie,ahh kenapa kemaren gue nggak foto bareng ya,ah bego " jelas kevin panjang lebar yang buat perut ku jadi lapar.
"mau kemana lo?"tanaya nya saat aku mau keluar cari makan, "mau cari makan,terus pulang,gue jadi laper denger ceramah lo." jawb ku sambil berlalu dari kantor
Maaf ya pendek,udah mentok imajinasi nya :) :D
YOU ARE READING
Model dan Fothografer
Teen FictionHai...cerita pertama aku nih,maaf ya kalau kurang menarik,soal nya nggak ada bassic nulis saya nya..hehe cast : 1.PRILLY ALMAIRA LATUCONSINA 2.ALI ANDO SYARIEF 3.NIKITA ANETA WILLY 4.GRITTE AGATHA 5.JESSICA MILLA 6.KEVIN JULIO 7.ARIF SANJAYA 8.ULLY...