"Mim!! Makasih banget ya, lo udah bantuin gue sama Alanna, hehehehehe," iya sama-sama, Driel. "Gue traktir dah, lo mau apa?"
"Ha? Beneran traktir?"
"Iya."
"Nggak boong?"
"Driel udah nggak usah ditraktir dia mah. Nanti ngelunjak." ini yang ngomong Alanna.
Alanna itu sahabat gue. Dari kapan, ya? Lama dah pokoknya. Dulu sama banget. Nggak ada yang bisa ngalahin kembar kita berdua. Ah pokoknya gitu, dah. Sekarang jauh banget, gue aja kalah saing. Kampret.
"Apaan sih lo, Lan, nyalip mulu kaya cabe di gigi," sembur gue. "Yaudah, Driel, mau kapan? Sekarang aja yu langsung cabut! Di kafe biasa ya, Lan, Driel. Lan, kasih tau Adriel kalau dia belum tau tempatnya. Gue laper nih. Duluan, Dri-"
"Lan, lo ngomong pelan-pelan kenapa sih. Gini, gue mau di kafe tempat tongkrongan gue. Gue traktir lo karena pasti disana banyak cowo dan gue nggak mau Alanna cewe sendiri. Jadi, sekalian lo nemenin Alanna, sekalian lo ditraktir. Gue tambah 2 kali lipat dah."
"Nah, gitu baru asik!! By the way, ada yang ganteng nggak?"
Iya, gue udah bilang gue males urusan percintaan. Tapi, gini-gini juga mata gue perlu kesegaran alamiah. Ngeliat yang ganteng-ganteng, yang hot-hot, apa salahnya sih?
"Banyak. Dah ah, temu disana ye."
— — — — — —.
Lo tau? Ini mah, Zayn Malik juga kalah. Nggak deng, gue berlebihan. Tapi, Zayn mah udah ganteng dunia, racun dunia. Dia juga sama. Racun. Racun dunia Mima. Mantap, nggak?
Mukanya tuh putih gitu. Bule. Bukan bule yang dari luar negri, bukan. Tapi, gimana ya? Rambutnya coklat. Matanya tuh tegas. Pipinya tembem. Ah, gemes dah pokoknya.
"Mim? Biasa aja kali liatnya."
"Iya, Driel. Ganteng banget abis. Siapa, sih? Kok dia nggak ngeliat gue, sih?" tanya gue. Anjir. Gue ngomong apa sih. "Eh, nggak. Maksudnya, ayo kita pesen makanan!!"
Gue langsung ngambil menu yang ada tepat di depan mata gue. Di traktir ini ya kan. Selagi ada yang berbaik hati mah bebas mau beli apa juga.
"Gue pesen apa aja boleh kan, Driel? Laper berat nih gue gila. Apalagi tadi gue abis liat pemandangan indah hehehehehe."
"Kata dia boleh."
ANJIR TALK DIRTY TO ME LAH. GILA ITU COWO YANG TADI GUE DESKRIPSIIN.
Lo tau? Sekarang dia ada 5cm di depan hidung gue, kaya cita-cita di film 5cm. Apaan sih ngawur.
Woi gila gue harus ngapain.
Ok, stay calm, Mima.
"Woi. Lo denger ga?"
"E-eh, denger kok. Btw, nama gue Jemima. Panggil aja Mima hehehe." ujar gue sambil ngulurin tangan gue. Modus nggak apa-apa lah. Jangan protes.
"Oh," kata dia. "Oke."
......Malu. Jabatan tangan gue dia biarkan begitu saja.
Dan dia nggak ngasih tau nama dia.
Apaan sih!!!!! So ganteng banget.
Tinong!!
You received a message from Alanna.Alanna.: yha gagal ya modusnya? akakakakak
Alanna.: btw, dia namanya Xavier.Jemima G: gapeduli gw
Jemima G: so ganteng bgt idih. gantengan jg upil gw
Jemima G: gw upilin jg lama2 dah kampret.
Jemima G: lo dmn sih kampret malah ninggalin gw sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TGS (I) Gue, Jemima.
Teen FictionGue, Jemima. Cewe periang yang sedikit barbar. Tapi nggak barbar amat. Seorang penyiar radio terkenal. Menurut gue, cowok itu: objek kesenangan semata.