Maaf guys sebenarnya part 1 nya itu nayra p.o.v tapi gatau knpa text nya hilang , gabisa kebuka lagi kan kampret. oke lah intinya happy reading.
--
Nayra P.O.V"BRUKK!! AWW PANAS KAMPRET!! LU GILA APA HAH?!!"
Oh god.. demi kerang ajaib gua abis nyiram orang pake kuah bakso! Eh ralat... GUA ABIS NYIRAM ORANG PAKE KUAH BAKSO YANG PANAS GEGARA GUA BARU BELI DI KANG BAKSO LANGGANAN GUA YANG ADA DI POJOKAN DEKET RUMAH PAK RT!!Gua pun nunduk sambil komat kamit baca mantra biar itu orang baik teeus beliin gua bakso lagi terus antarin gua pulang
"Liat liat dong! Yaelah!!"
Gua tetep nunduk karna takut kena gebuk." Eh! Mmh... Lu Nayra kan?"
DIA TAU NAMA GUA?!!!. Jangan jangan dia dukun beranak yang lagi nyari tumbal terus dapetnya cecan bohay nan semok terus mo dijadiin istri ke 18! Oh god gua mending mati!"Jawab dong! Lu punya mulut kan?! Lu sekolah di SMAN 17 kan?"
DIA TAU SEKOLAH GUA?!!! Jangan jangan dia guru ppl yang sering gua plototin?! Terus dia bales dendam terus..."Yaelah hadap gua napa! Jan nunduk! Ngitung semut lu dibawah?"
Gua pun mulai noleh ke atas dan gua baru sadar siapa yg gua tabrak."Kak.. Kak Joseph!"
Joseph P.O.V
"Oke mah! Baksonya 2 bunguskan?? Siap mah!!"
Setelah menutup telepon dari nyokap gua yang minta dibeliin bakso, gua langsung balik badan..Dan..
" Bruk!!! Aww... Panas kampret!!"
Dengan spontan gua teriak. Siapa yang gak kaget coba! Gua balik badan, dapat surprise disiram kuah bakso! Panas lagi! Ah sial!!"Liat liat dong! Yaelah!!" Gua langsung ngomel ngomel ngeliat baju gua yang basah dan tangan gua yg setengah melepuh(?)
Gua pun bersiap buat ngedamprat tu bocah! Bisa bisanya Joseph yang kece di siram bakso! But.. Wait! Gua kayak kenal ni bocah. Siapa ya...
Ah! Gua tau! She is Nayra Ardania! Adek kelas gua yang tomboy nya minta ampun, dan satu satunya orang yang ga tertarik ama gua. Dan jujur, gua tertarik padanya, karena dia beda dari yg lain, ceilaaah bahasa gua -_-
Yah! Gua bisa dibilang cowok yang sangat populer disekolah. Gua kapten di tim basket sekolah gua, drummer di band sekolah gua, dan gua orang yang termasuk pintar karena gua selalu mendapat ranking 2.
" Eh! Mmh... Lu Nayra kan?"
Gua memberanikan diri buat nanya. Walau gua yakin, itu pasti Nayra. Tapi kan gua harus nanya dulu? Sapa tau aja salah, kan gua yang malu!"Jawab dong! Lu punya mulut kan?! Lu sekolah di SMAN 17 kan?"
Yaelah ini anak! Punya mulut ga dipake! Gua pun dengan sabarnya nunggu jawaban dari tu anak!1, 2, 3, 4 hanjer 10 menit gua nunggu tu anak ngomong!!
"Yaelah hadap gua napa! Jan nunduk! Ngitung semut lu dibawah?"
Kesabaran gua nunggu orang terkasih, eh.. Ralat, maksudnya kesabaran gua nunggu anak jadi jadian ini.. Habis!! Ini anak bisu atau gimana sih!"Kak.. Kak Joseph!"
Dia keliatan kaget pas dia tau kalo dia nabrak orang kece sedunia kayak gua, wkwkw"Iya ini gua! Josephine Febriyan si cowok paling kece + ganteng di muka bumi ini!"
Dengan percaya diri tingkat dewa, gua memperkenalkan diri sebagai orang yg paling apalah apalah, wkk."Sorry kak!! Maap! Gua ga sengaja kak!"
Ha?? Seorang Nayra minta maap? Wkwkw gua kerjain aja nih anak.."Liat nih! Ampe melepuh! Gua gamau tau lu harus ganti rugi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Aneh Is Mine!!
RandomBukan kryber tapi anggap aja pemerannya kryber :v Amber J.Liu as Josephine Febriyan. Krystal Jung as Nayra Ardania.