"ASSALAMUALAIKUM!!"
Teriak gua setelah sampai dirumah kakak aneh."Walaikumsalam! Nyari siapa??"
Wanita paruh baya keluar dengan memakai daster. Mungkin pembantunya."Kak Joseph nya ada?"
"Ada kok, mungkin lagi main ps tuh. Ayo masuk biar Bibi yang bangunin"
Bukannya tadi dia tidur?? Mungkin pas abis gua telpon dia kebangun.Setelah duduk dan minum di ruang tamu. Gua ngerasa kalo disini sepi banget. Orang tuanya pada kemana ya??
"Bi, Kak Josephnya tinggal sendirian?"
Tanyaku penasaran."Iya dia sendirian. Karna mamahnya berangkat ada kerjaan"
Jelasnya.Gua hanya ber-oh-ria. Gua memperhatikan rumahnya si kakak aneh ini. Rumahnya besar dan termasuk mewah. Pantes aja style nya keren gitu. Orang tajir meeen.
"Bi, saya nyusul ke kamarnya kak Joseph aja ya? Sekalian mo ngasih ini"
Gua langsung ditunjukkin dimana kamarnya kak Joseph. Awalnya takut takut buat ngetok ni pintu tapi... Ah bodo amat lah dengan gengsi.
Tok tok tok!!
"Kaaak!! Kak!! Halo"
Teriak gua biar dibukain pintu."Masuk aja!"
Gua langsung masuk.Begitu masuk kamarnya, saolooh kamar gua kalah! Rapi banget astagahh! Kamar dengan cat berwarna biru tua dan terdapat beberapa koleksi gitar dilemari coklat itu salah satu yang ngebuat gua tertarik buat jelajahin nih kamar. Ini salah satu kamar impian gua:v.
Gua ngeliat kak Joseph yang lagi asik main game di dekat ranjangnya.
"Kak! Gimana tangannya?"
Gua tanya sambil duduk didekatnya."Masih dua"
Tuhkan! Belom apa apa udah ngajak perang aja-_-"Iya iknow, maksudnya ini nih!"
Sewot gua sambil nyentuh tangannya yang masih merah itu."Lu gila? Ya masih sakit lah! Tuhkan bolanya direbut! Ah lu sih!"
Haha! Dia ngomel ngomel. Sapa suruh nyebelin!"Yeee lagian sih! Sini sini tangannya! Pause-in dulu gamenya!"
Gua langsung narik tangannya dan ngambil salep yang tadi gua bawa. Ketika gua lagi ngobatin.Gua ngerasa kalo kak Joseph ngeliatin gua. Gua mau nengok, tapi ntar dikira ge-er.Lama lama gua risih ngerasa diliatin. Gua pun angkat kepala gua terus ngeliat dia.
Dia senyum sama gua sambil ngeliatin gua. Senyumannya.. Matanya.. Ngebuat jantung gua tiba tiba deg degan parah dan wajah gua memanas. Wajah gua merah seperti tomat. Ingin rasanya menghindar dari tatapannya, tapi gak bisa. Gua ngerasa gua terhipnotis sama matanya yang menarik seperti magnet itu.
Setelah tatap"an beberapa menitan. Gua tersadar dan nunduk ngeliat tanganya yang abis gua obatin. Gua langsung berusaha netralin jantung gua. Gua gatau apa yang barusan terjadi sama gua.
"Kak.. Emh.. Nay pulang dulu ya? Ka.. Kakak lanjut aja mainnya!"
Gua gugup karena kejadian tadi.
Gua berdiri dan tiba tiba gua ngerasa tangannya nahan gua buat pergi. Yaampun apa lagi ini?!Gua noleh perlahan sambil netralin jantung gua.
"Kak? Ke..kenapa?"
Gua beranikan diri buat bertanya. Dia menarik tangan gua dan alhasil gua terduduk di pangkuannya."Disini aja Nay, temenin gua"
Bisiknya ditelinga gua. Suaranya yang lembut dan napasnya yang terasa di kulit leher gua berhasil buat gua merinding. Gua terpaku untuk beberapa saat, sedangkan dia melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda."Kak?"
Gua memecahkan keheningan."Hm?"
"Gapapa lupakan!"
Gua canggung. Gimana gak canggung coba? Posisi gua sekarang duduk dipangkuannya. Kepalanya ada di bahu gua dan gua gamau ganggu dia yang lagi fokus main game bolanya."Eh kak! Oper kesana! Nganggur tuh nganggur!"
Spontan gua teriak. Karena gua gregetan ngeliat bagaimana kak Joseph mainin ntu game.Dia hanya cekikikan sementara gua nutup muka karena kebodohan gua. Duh Nay! Setelah puas ketawa dia ngacak rambut gua terus lanjut main. Makin lama gua terbiasa dekat dia. Secara perlahan gua nyenderin tubuh gua kedada nya. Jantung gua jadi gak karuan.
"Mo main juga Nay?"
Tanyanya sambil naikin salah satu alisnya."Eh? Boleh nih?"
"Ya boleh lah! Bilang aja gamau. Takut kalah"
What?!! Bisa bisanya dia ngeremehin gua. Biar gua buktiin gimana Nayra Ardania main."Yeh ngeremehin? Oke! Kita tanding sekarang!"
"Oke! Kalo kalah jitak ya?"
"Idih! Apa apaan ngejitak cewe-,-"
"Eh? Lu cewe?"
Tanya dengan wajah-sok-kaget."Jadi lu kira gua apa hah?!"
Kesel gua."Hehe.. Yok ah main!"
-----------------------------------------------
Joseph P.O.Vdrrrtt
Gua kebangun. Hp gua geter geter minta diangkat. Setengah sadar gua ngeliat ada nomor tidak dikenal nelpon gua, semoga ini bukan penipuan Mama minta pulsa versi telpon."Halo?"
sapa gua."Halo kak!"
"Ini siapa?"
Dengan suara serak gua mencoba mastiin kalo ini bukan penipuan."Ini gua Nay! Orang cantik yg nabrak lu tadi!"
"Oh"
Gua masi ngantuk."Kak ar yu okay?"
R.I.P English. Gua yakin pelajaran bahasa inggris pasti nilainya 20."Hm"
"KAK SEND ALAMAT LU, GC!"
teriaknya ngebuat mata gua seger. Serasa denger alarm ngamuk deket telinga gua."GC apaan?"
"GERAK CEPAT SAOLOH!! BURUAN!"
Gua pun matiin telpon secara sepihak. Dan mulai ngetik alamat rumah gua.Sesudah itu gua cuci muka dan mulai mengerjakan pekerjaan yang sakral menurut gua dan ga boleh dinganggu siapapun.. Main ps
-
Dia pintar banget ngebawa suasana. Telaten ngobatin tangan gua. Dan ga sadar gua narik dia buat duduk dipangkuan gua. Untung ngilangin rasa gugup gua pura pura aja lanjut main. Harum rambutnya, parfumnya yang menggoda, itu yg sekarang jadi favorite gua. Secara perlahan dia mulai nyenderin tubuhnya ke gua. Oh Nayra! Semoga lu gak denger jantung gua yang deg degan parah. Shit! Nayra, lu buat gua mati perlahan.
"Enggak ih! Tadi curang! Makanya menang!"
Dia ngambek. Iya gua emang curang tadi. Soalnya si doi hebat mainnya."Yang curang sapa coba?"
Gua cekikikan karna ekspresinya yang lucu itu."Tau ah!"
See? Dia ngambek. Ternyata dari sikapnya yang nyebelin, dia manja juga."Udah ah jangan ngambek, udah sore nih. Mau gua antar pulang?"
"O..oh jadi ngusir? Oke fine! Gua pulang!"
Dia langsung berdiri sambil hentakin kakinya."Enggak sayang. Kan gua cuma nanya"
Sa..sayang?? Oke Josephine! Lu keceplosan!"Eh? Ya..yaudah Nay mau pulang aja. Udah sore nanti di cariin mamah."
Ujarnya."Oke, mau gua antar?"
Tanya gua sambil senyum. Gua lihat pipinya merah, kenapa dia?"Ga..gausah! Nay bawa motor kok!
"Oke gua antar sampai bawah ya!"
Tanpa sadar gua genggam tangannya sampai pintu depan. Dia kayaknya kaget sedangkan gua merutuki kebodohan gua."Nay, makasih ya!"
Senyum gua ketika sudah sampai di teras."Sama sama"
-----------------------------------------------
TBC~
Sorry kalo ga ngena. Jujur gua ga pernah ngerasain yang kayak gitu): . jadi gatau. Setau gua aja sih kalo orang jatcin kayak gitu :3 ah tau lah. Makasi yang udah mau baca okay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Aneh Is Mine!!
RandomBukan kryber tapi anggap aja pemerannya kryber :v Amber J.Liu as Josephine Febriyan. Krystal Jung as Nayra Ardania.