5

81 5 0
                                    

Josephine P.O.v

Jam pelajaran hari ini berakhir. Setelah guru killer namun sexy itu keluar dari kelas gua. Gua buru buru ke parkiran.

"Sen, Bawa nih motor ke rumah gua. Nih kuncinya"
Suruh gua ngasi kuncinya Nay ke Husen. Gimana gua bisa dapet? Inget pas kita berduaan di lapangan? Gua punya bakat maling.

"Oke bro jangan lupa janjinya"

"Hooh sip"

Ga lama kemudian gua ngeliat pujaan hati gua mandang sinis ke gua dari jauh. Gua yakin dia nanyain mana motor kesayangannya itu.

"Udah gua jual buat beli bakso! Ayok dah lama amat lu kayak perawan"

tak! "Gua masih perawan lah bego! ih! Apaan motor gua di jual seharga bakso! Ga adil ga adil"
teriak dia ditelinga gua. Sedangkan gua usap usap kepala gua yang abis kena jitakan mautnya.

"Apa perlu gua cium dulu biar tuh mulut ga berkicau lagi?"
Dia diem

"gitu dong cantik!"
Gua acak rambutnya. Dia manyun

Gua udah siap buat jalan dan ada Nayra dia belakang gua. Gua cekikikan ngeliat dia manyun pasrah ngebiarin gua ngebonceng dia. Gua keinget sinetron yang cowok nya modus lajuin motornya biar si cewe meluk dia. Gua praktekin,  awalnya pelan lama kelamaan gua ngebawa dia kayak rollercoaster.

"WOI PELAN PELAN WOI!! LU BAWA NYAWA INI!"
Anjirr nih anak langganan makan toa apa ya? bisa budek galama gua.

"KAK JOO PELANIIIN"

"KAAAAK"

"KAAAK JOOOOOO"
Teriak dia kayak orang gila. Telinga gua bener bener budek sekarang.

Dia mulai menjinak. Di meluk gua dengan erat dan yang gua tau pasti punggung gua berat karna dia tenggelamin muka disana. Dia pasti takut. Gua pelanin motor gua pas udah mau nyampe kerumah.

"Nay, udah sampe. Peluk nya mo sampe kapan?"
Dia langsung lompat dari motor.

"LU GILA ATO APA HAH?!! OTAKLU KEMANA?! LU MO BUAT GUA MATI APA HAH?!! GIMANA KAL....."

"Udah weh jangan teriak teriak malu ama tetangga ntar dikira gua cabulin lu!"
Gua bekap mulut dia, Sekalian modus gitu.

BUK!! BUKKK!! PLAKK BUKKK!
"Nay! aw PARAH LU YA!! NAY JANGAN DIGAMPAR PINTAR!! NAYRAA!"
Sewot gua. Yaiyalah sewot, gua di pukul ditendang di gampar. Astaga kok gua bisa suka sama ini monster?!.

"SAPA YANG SURUH HAH SIAPA?!!"

"Iya iya Nayra cantik imut dan lucu maafin idola mu ini ya.."
Gua nahan tangan dia dengan pelukan maut gua.

Gua langsung menuju kamar, ngunciin diri.

"Nay"

"Apaan sih?!"

"Masuk dong"

"Cewe sama cowo berduaan di kamar itu haram hukumnya!"

"Ini kamar siapa?"

"Elu"

"Kenapa lu ngelarang orang yg punya ni kamar masuk ke wilayahnya?"

Dia diem. Gua cekikikan depan pintu. Gua dengar ada langkah kaki mendekat. Gua bergaya sekece mungkin. Tapi yang ada malah gua di kasi pelototan dan kepalan tangan. Dia duduk di tepi ranjang.

"Nay"

"..."

"Nay marah?"

"..."

"Nayraaa"
gua duduk depan dia.

"..."
Dia buang muka.

"Nay"
Gua genggam tangan dia.

Kakak Aneh Is Mine!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang