Nayra P.O.V
Setelah makan dan beli buku gua nagih janjinya itu.
"Kak!"
"hm?"
"Janji!!"
"Janji apa?"
"Gausah pura pura lupa"
"emang lupa"
"PHP!!"
"enggaaa"
"au ah"
Sekali lagi mood gua rusak karna dia."Nay nay!"
Gua tetep jalan tanpa hirauin dia."Nayraaa"
Dia lari terus narik gua."Apa?!"
"Galak amat mba"
"bodo!"
"yaudah yaudah ayo otw timezone"
Dia senyum sambil cubit pipi gua. Entah kenapa setiap dia bersikap manis sama gua. Gua selalu baper.-
Setelah sampai di Timezone dan ngisi kartunya. Gua main ama dia. Hampir semua game gua mainin dan kadang gua capcipcup karna bingung mo main apa lagi.
"Dasar payah! Apaan ketua tim basket kalah ama cecan!"
Gua meletin lidah."Payah gigi lu noh! Gua sengaja ngalah kali"
"Kalah ya kalah aja"
"Kalah sama ngalah beda"
"Yang jelas lu kalah"
"Lebih jelasnya lagi gua ngalah"
"Tapi kenyataannya lu kalah"
Gua sengaja olokin dia karna perlu kalian tau dia mainnya kece. hampir masuk semua tapi masi kece an gua dengan skor 93 dan dia 90. Iyasih gua rada curang:v
karna terlalu semangat gua hina ntu kakak aneh gua ga sadar kita udah di luar Timezone.
"Loh kok kesini om?"
"Ya salah lu ngapa malah kesini?"
"kok gua lagi yang salah?"
"karna lu jalan duluan gua kan ngikut"
"Apaan mana bisa gitu!"
"Udah ah ayo puter balik"
Dia narik tangan gua sementara gua masang muka bete dan ngomel kenapa gua disalahin padahal dia yang ngajakin debat.Gua udah diem dan netralin emosi. Dia buat tingkah lagi. Gua nabrak dia karna di berenti mendadak dan dalam lalu lintas itu dilanggar. Pengen gua tilang dan kasi kartu merah-_-
"Nay!"
"Apa?"
"Suka boneka ga?"
"ENGGAK!"
Gua ninggalin dia menuju konter buat bukar karcis yang dihasilkan dari usaha kita main game. Dari awal tujuannya kesini bukan keluar. FYI karcis kita ada seribuan lebih loh."Nay!"
"Hm?"
"1815 tuh. mo nukar apa?"
"Apa ya..."
Mata gua tertuju pada gelang warna hitam. satuan nya itu 520.
"Ni kak. Ambil dua aja"
Mba mba nya mulai ambilin itu gelang inceran gua.
"Nih kak"
Gua sodorin gelang yang gua incer itu."Kok gua?"
"Iyakan mainnya bareng. Nih liat sama kan?"
Gua ngangkat tangan gua dan liatin gelang yang udah gua pake."Ooo ceritanya gelang couple nih?"
Ucapnya sambil kedip kedipin mata."Sisanya minuman aja ya"
Gua buang muka dan ambil minuman yang bisa ditukar pake karcis itu. Sedangkan dia lagi sibuk sama gelang barunya itu.Dan akhirnya gua keluar dari Timezone.
Karna ini udah malam gua buru buru minta antarin pulang, dan gua baru sadar hp gua banyak panggilan masuk dari mamah tercinta."Kak antar pulang kak buruan"
"Iya iya"
Dalam perjalanan gua diem aja soalnya gua gapernah pulang selarut ini. Bayangin aja dari pagi ampe jam 8 gua gaada kabarin orang rumah.
"Nay kenapa?"
"Enggak kak gas aja gas"
Sesampainya dirumah gua bergegas turun dari motornya. Gak lama kemudian kak Jo ikut turun.
"Loh ngapain kak?"
"Udah diem aja"
Gua diem nurutin.Tok tok
"Mah.. Nay pulang"
Gua nunduk pas pintu mulau dibuka. Kayaknya Mamah papah gua udah nunggu di ruang tamu dengan muka garang. Gua yakin itu.Suara pintu yang dibuka makin bikin gua takut.
"Walaikum salam.. Kenapa baru pulang Nay?"
"i..itu mah.. tadi tu..."
"Assalamu alaikum tante! Saya temennya Nayra."
Sapa kak Jo yang tiba tiba muncul di belakang gua." Maaf sebelumnya tante, tadi pas pulang sekolah motornya Nayra mogok jadi saya antar. Tapi dia bilang mo ke toko buku dulu yaudah sekalian saya antar juga ke toko tapi kita malah kelayapan ke Timezone. Maaf ya tante saya bawa anak tante gatau waktu"
Jelas kak Jo panjang kali lebar. Sedangkan gua nunduk ga berani liat muka mak gua."Oh gitu yaudah makasih ya nak, udah jagain Nayra nya. Ohiya namanya siapa kalo boleh tau?"
"Nama saya Joseph. Nayra nya saking asiknya lupa kabarin tante, motornya Nayra juga ada dirumah saya kok. Besok saya jemput Nayra nya ya tante. Kalo gitu saya pulang dulu"
"Oh iya iya. Hati hati ya Jo!"
Bales mamah gua setelah kak Jo salim.Seketika gua mikir. Duh calon suami idaman ya:3
"Cieee Nayra di anterin cowok. Ganteng terus sopan lagi"
"Bener mah? Kenalin ke papah dong Nay!"
"Apasih maaah paaah"
Gua masang muka sok bete padahal senyum senyum."Kenalin Fay dong kak sapa tau bisa fay gebet"
Gua melotot."Cieeee nayra.. Udah cocok jadi ibu muda"
Gua cuma diem dan nyelesain makan. Setelah itu gua cuci piring karna emang tugas gua. Gua langsung lari ke kamar gua dan ga lupa pake alasan Nay mo belajar jangan ganggu.
Gua tiduran dan baca novel sambil nyemil nyemil snack yang baru gua beli pas ke mall bareng kak Jo.
drtt
hape gua geter tanda ada panggilan masuk.Kak jo...mblo is calling.
"Halo kak?"
"Loh, belum tidur Nay?"
"Belum kak. Baru aja abis makan"
"Ohgitu.."
"Kakak udah makan?"
Pertanyaan gua spontan keluar dari mulut gua."Udah kok. Btw makasi ya udah mo jalan sama gua Nay"
Gua senyum senyum sendiri."Iya kak sama sama. Makasih juga mo ngajak Nay jalan"
"Yaudah gua ngantuk ni Nay. Nelpon lu cuma buat denger suara lu"
Dengar dia ngomong gitu. Gua deg degan lagi. Gua yakin muka gua merah padam sekarang."Iya kak tidur gih"
"Lu tidur juga ya. Night Nay. Sleepwell and nice dream"
"Night too kak"
Gua ngeliatin gelang yang-bisa-dibilang-couple di tangan gua.
Mulai hari ini. Gua yakin kalo gua udah suka sama kak JoUdahan dulu ya gengs
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Aneh Is Mine!!
RandomBukan kryber tapi anggap aja pemerannya kryber :v Amber J.Liu as Josephine Febriyan. Krystal Jung as Nayra Ardania.