chapter 12

847 17 1
                                    

Semua murid pun masuk ke kelasnya masing-masing,tapi si Anwar ama teman-temannya yang nakal itu bikin ulah lagi,,,mereka berlari-lari di dalam kelas Rame bangett...

Guru pun datang dan dengan muka yang gerammm..."hayy...anak-anak!!!kok rame bangett sih ..masa di dalam kelas kaya pasar aja kalian ini!!"semua murid pun diam sejenak,,"dengar ya!!kalian itu udah remaja bukan anak Tk atau SD lagi..jadi kalau di dalam kelas itu jangan berisik ngerti ga!!"
"Baikk...Bu"
Akhirnya mereka tertunduk malu..
Guru pun bertanya"sekarang tolong buka pelajarannya"
"Baikk..Bu"
Semua murid pun buka buku pelajaran nya....
Akhirnya di dalam kelas pun jadi tenang damai...

Semua murid pun sudah selesai menulis buku pelajaran Mtk...
Akhirnya bel pun berbunyi bertanda pulang"tettt"""tettt"""
Semua murid pun tersenyum lega guru pun menyuruh murid tuk pulang...

Semua murid pun keluar dari kelas masing-masing Laras dan Nita pun bergandengan tangan..
Si Doni dan kelvin pun mereka menyusul Laras juga Nita..

Doni pun menyapa"Beb apa kamu pulang sama supirmu Beb"
"Ya Beb...mf ya Beb,paling Nita yang gantian di anter kelvin"wk,,,wk,,
"Beb apa kita bisa bicara sebentar aja Beb biarin aja mereka berdua pulang duluan,,sambil nungguin supirmu Beb aku temanin ya"
"Ya Beb.."
Mereka pun duduk di atas motornya Doni..Doni pun tidak mau sia-sia dia pegang tangannya si Laras...
Mereka pun ngobrol dan begitu romantis,Anwar dan teman-temannya"

Kisah Anak RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang