chapter 3

2.4K 43 1
                                    

*****
Akhirnya laras pun pergi ke ruang makan karena tak tertahan menahan perutnya yang keroncongan...laras pun manggil"bi,,bi,,ayuk bi makan bareng aku bi,aku malas ga ada temannya bi"
"Baiklah non"
Mereka pun akhirnya makan

Selesai sudah mereka makan...
Laras pun duduk di depan teras sambil lihat"tanaman
Ehmmm...sambil menggrutu"bosennn bangettt,,,rasanya ga ada teman,pengen jalan-jalan tapi ama siapa"
Dia pun ingat sahabat kecilnya bernama vina...ehmmm aku tlp dia ah,,,
"Hallo,,,vina"
"Ya laras ada apa?"
"Vin lagi ngapain kamu skrg vin"
"aku lg di rmh laras,emangnya ada apa ras?"
"Apa kita bisa jalan"ehmm ..kongko"ya di mana makan gitu"
"Oke lah kita ajak teman lagi yuk'"bolehkan aku bawa temanku"
"Oke lah kalau gitu vin"
"Aku jemput atau kamu kesini vin?
"ya...dijemput aja ya...wk wk..wk

Akhirnya laras pun pergi ke kamar tuk ganti baju..
Laras pun sudah siap,,,,
Dia panggil supirnya"pakk...tio ayukk...siap-siap anterin aku pak tio"
" baik..non"
Laras pun naik ke mobilnya..."pak tolong seperti biasanya kita ke rmh vina ya pak".
" baik...non"
Mobil pun melaju dan akhirnya sampai lah sudah di depan rumah vina,,vina dan teman nya naik ke mobil
Mereka di mobil pun ngobrol-ngobrol"laras kita ketempat biasanya tah laras"
" ya...vina"
"Kenalin nih temanku namanya dian "
"oh,,,ya aku laras"
Mereka berjabatan tangan...
Dan akhirnya..tiba lah di suatu Mall ehmm...yuk turunnn...mereka pun berjalan menuju ke Mall
"Ehmm...kamu mau beli apa laras ?"
"Ehmm...ga tahu juga aku hanya pengen tidak bosan aja hanya jalan-jalan menghirup udara segarr"
"Oh..ya kita ke salon dulu yuk pengen creambat...laras"
"Oke lah aku juga pengen juga karena rambutku udah gatel hehehe"

Akhirnya mereka masuk di sebuah Salon kecantikan..."laras aku pengen tanya ama kamu mff loh ya?apa kamu sdh punya pacar ras,skrg kamu kan sudah SMU"
"Belumm...kok vina ..belum ada yang cocok aja"
"Woww...ras ras..aku sudah gonta ganti cowok...malah kamu satu pun blm hehehe...hehe..mau cari yang gimana larass"
"Pengenn..modelnya kaya Aktor pemain flm korea ..kan ganteng-ganteng"
Wkwkwkwk....mereka semua ketawa...akhirnya ada sebuah pegawai salon cowok yang ganteng..di godain ama vina"bang...namamu siapa sih kok ganteng bangett"
"Cowok itupun malu-malu namaku Hans"
"Wow...nama yamg keren dong..se keren orang hehehe..."
"Bisa aja namamu siapa?"
"Aku vina,temanku namanya diana,ini laras"
"Ohhh....ya ya"
"Bang mau ga abang aku jodohin ama temanku ini laras"
"Laras pun kagett...dan marah-marah,vina enak aja kamu tuh!!emangnya aku cewek apa'an!!!
"Mf laras aku cuma bercanda,,,aja
Jangan marah laras mf"
"Oke tp jangan kaya gitu lagi ya!!!aku ga suka oke!!"
Akhirnya mereka pun ketawa lagi..."laras aku pengen deh,,,kamu punya cowok ras"
"Ya kapan-kapan juga pasti aku punya cowok mgkn blm waktunya aja"

Selesai lah sudah semuanya mereka di salon akhirnya mereka ke Mall to beli baju-baju,,,
Muter"in Mall tk ada satu pun yang cocok"ehmmm...pulang yuk..sudah magrib nih..ah ..blm persiapan besok sekolah aku!?soalnya kakak kelasku galak"
"Baik"

Akhirnya mereka semua pun menuju plg.....semua

Kisah Anak RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang