Make a wish(Opening)

11 0 0
                                    

Di sini gue mau cerita apapun yg gue alami. Demikian juga bagi yang baca, loe akan tahu.
Malam Senin, pengecut itu pun bersembunyi di balik jendela. Aku pun menyaksikan kejadian ini. Demikian yang aku lihat, dia selalu menjadi bahan bully-an dan omongan panjang orang-orang.
Aku yang duduk di kelas satu SMA pun tahu demikian isu-isu yang terjadi di daerah sekolahku ini.

Malam Peringatan

Di saat banyak tugas yang mengantri bahkan semua yang di perintahkan bagi guru, tidak pernah lepas dari kami para siswa SMA. Mungkin terdengar berat, tapi apapun yang terjadi tetaplah terjadi. Aku pun sedang belajar untuk ulangan, sedang PR pun telah demikian selesai.
Demikian malam ITU seperti sebuah peringatan bagi orang-orang yang menjalani kewajibannya, bukan hanya hak.
"Sumpeh, keren abis lo fin. Lu udah selesai PR bionya?", sahut salah satu temanku. "Yah..., menurut gue harus di kerjakan lebih awal wan" jawabku. "Abis ini, loe mau nemenin gue jajan gak?" seru Ridwan. "Boleh aja wan." jawab aku.

Oh, iya kenalin nama gue Rafin, biasa di panggil Afin. Gue tinggal di salah satu perkomplekan yang berada di Jawa Barat. Tepatnya sih, di Bandung. Tapi, gue gak rendah diri dan gue akan berusaha supaya sekolah gue jadi sekolah yang terbaik di kota ini.

Love Song For LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang