Chapter 3

251 12 0
                                    

     Prilly berada di taman yang berada di kampus itu. Sedari tadi ia menghubungi halik namun nihil,tak ada jawaban apapun dari halik sang kekasihnya itu. Ia mencoba mengirimkan pesan Line kepada halik.

PrillyLtc : halik,sayang kmu dimana sih?? Kenapa aku telfon kamu gak jawab sih?? Di SMS,WA,sampe aku  LINE pun gak kamu bales.??  :(:(

5 menit tak ada jawaban???

PrillyLtc : ihh..bales dongg sayang??

10 menit kemudian..???

PrillyLtc : tau ahh aku bete sama kamu!! -_-

PrillyLtc : ihhh.. ngeselin lu!!! Halik

PrillyLtc : halik??? Bales dongggg..???

PrillyLtc : tau ahh.. udah bener2 kesel+bete+marah sama lo!!! Jangan hubungin gue lagi klo gitu..!! Bye!!!

   Lagi-lagi tak ada jawaban satu pun yang dibalas oleh halik??

Prilly pov.

"Ishhhh bete...bete..bete.. gue sebel sama lo halik. Gue selalu ada disaat lo butuhin gue,tapi kenapa lo selalu gak ada disaat gue lagi bener2 butuh sama lo" teriakku kesal. Tak peduli dengan orang orang2 yg tengah melihatku.

"Ihh kenapa tuh dia??"ucap seorang wanita yg sedang mengobrol dengan temannya

"Gak tak tuh?? Mungkin dia galon kali gara2 doi nya hahaha"ucap temannya itu.

Ucapan2 dari mulut orang2 itu pun membuat aku semakin geram mendengar nya.

"Hehh..apa lo liat2?? Kepo yaa lo,sampe urusan orang lain pun lo perhatiin mulu,lo lovers gue yeh?? Urusan orang lain pun lo ributin kyak gak ada kerjaan aja!!!"teriakku pada 2 orang itu.

"Yaudah biasa aja kali gak usah nyolot gitu ngomong nya,kasian banget ya galau gak ada doi hahaha... atau ditinggal sang doi??atau jangan2 lo malah di selingkuhin sama sang doi ksayangan lo itu hahaha"ucap orang itu tertawa bahak.

Ucapan itu membuat ku semakin kesal.

"Heh.. asal lo tau ya pacar gue itu SETIA!!! S.E.T.I.A"ucapku. Eng-eja kan kata SETIA.

"lo liat aja nanti,sampai kapan pacar lo itu akan tetap bertahan sama lo?? Lo gak ngerti sih semua cowok kan kalo susah dihubungin itu berarti tandanya cowok itu SELINGKUH"

"Gak semua cowok kellessssss yg kyak gitu!!! Kalo lo gak suka gue berhubungan sama MANTAN PACAR LO itu mending diem aja deh gak usah banyak bacot!!!"ucapku.

"What ever!!! Yg penting gue udah ngasih tau elo!! Karna apa?? Karna itu yg pernah gue rasakan dulu sama PACAR LO itu!!!"ucap orang lalu berlalu dri hadapanku.

Aku diam terpaku mendengar ucapan yang di ucapkan wanita itu. Ya wanita itu adalah Alena mantan pacar halik yg sekarang menjadi kekasihku.

Apa maksud dia?? Kenapa dia ngomong kayak gitu sih tadi?? Apa jangan2 yg dia bilang itu................ oh tidak!!! Aku tidak boleh berfikiran macam2 tentang halik. Aku percaya bahwa dia akan setia.

Tak lama ku rasakan ada seseorang yang datang menghampiriku dan duduk tepat berada di sampingku. Lalu ku beranikan diri untuk menoleh ke arah seseorang yg duduk di sampingku itu.

Dan ternyata...???????
Dia..???????

"Lo ngapain disini??"tanyaku pada pria itu.

"Gak ngapa2in sih?? Cuma dari tadi gue denger ada yg ribut2 disini,ehh trnyata elo. Emang tadi kenapa lo ribut2 sama orang?"ucap pria itu.

"Bukan urusan lo!!"

"Ohh..okee"

"Lagian ngapain sih lo pake nyamper2in gue segala?? Gue itu lagi bete lagi pengen sendiri tau gak? Jadi mending lo gak usah deh ganggu ketenangan gue!!"

I'm Happy With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang