Edward tersenyum melihat Zach. Getaran yang di rasakan Eward saat bertemu Zach sangat membuat Edward bingung dan bertanya pada dirinya sendiri "apakah Zach getaranku? Aku sangat nyaman di dekatnya,senyumnya membuatku terpanah" dalam hati Edward
Sam yang bisa membaca pikiran orang dia pun berkata " mungkin benar Ed , dia pun sepertinya mencintaimu karena ketampananmu" gurau Sam
Edward pun langsung marah " kau membaca pikiran ku lagi Sam!!" bentak Edward
"Maafkan Ed" sambil tertawaZach yang mengetahui itu wajahnya langsung memerah merona.
Raja Aldrich pun datang bersama Ratu Elyzha . Ratu Elyzha begitu menawan sangat anggun dan cantik di usiannya 150 th .
Raja Aldrich pun tak kalah ia sangat gagah nan tampan .Ratu Elyzha melihat Zach dengan wajah yang terkejut dan berkata
"Siapa wanita cantik di sebelahmu Ed?" tanya Ratu .
Ed hendak menjawab tetapi di putus lagi oleh Ratu Elyzha " apakah ia getaran hatimu? "
Wajah Edward mendadak memerah dan melihat Zach yang tertunduk malu Edward langsung mengalihkan pembicaraan .
"Uh, mom ini Ratu Zachkriasty lambergh dari kerajaan Alyasta, ia diaangkat menjadi Ratu saat keluarganya tewas dalam kecelakaan" jelas EdwardSang Ratu pun menyuruh Zach untuk melihat mata Ratu Elyzha dan menyeritakan keluarganya " Zach, jelaskan nama nama keluargamu, aku ingin mengenal keluargamu"pinta Ratu .
Zach pun menurut " baiklah Ratu, aku mempunyai ayah yang dulunya adalah Raja dari Alyasta yaitu Raja Lambergh Oktavianus dan Ratu Syalsyabil Lambergh , kakak pertamaku bernama Zitya Lambergh dan Zylasyah Lambergh" jelas Zach dengan meneteskan air matanya.Edward yang sebelumnya telah di beri tahu ayahnya jika Zach adalah getaran nya ,Edward langsung memeluk Zach dan menghapus air matanya "sudahlah sayang itu hanya masa lalumu jangan di ingat lagi!"
Zach langsung terbelalak mendengar kata kata itu, Ratu Elyzha pun langsung menyuruh Zach tidur di kamar bersama Edward .
Sesampainya di kamar, Zach langsung berkata "Ed, mengapa kamu tadi meamnggilku sayang? "
" karna kamu getaran hatiku Zach" jelas Edward
" getaran hatimu?, bagaiman kamu bisa tahu? " tanya Zach
"Karna di saat aku bersamamu aku merasa nyaman dan ada sesuatu yang mengikat kita"
Zach langsung merona merah dan berkata " aku juga memikirkan begitu, aku selalu nyaman di dekatmu, aku mencintaimu Ed"
Edward terkejut mendengar itu
"Kau mencintaiku Zach? "
"Iya, aku mencintaimu"
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Rose
RomanceKalian tahu arti blood rose? Yah mawar darah .keluarga Edward Aldrich menyimpan blood rose itu yang akan menyebabkan vampire lainnya untuk mencari bunga tersebut, karena bunga tersebut jika di makan dia akan mempunyai kekuatan yang luar biasa.