part7(married)

146 6 0
                                    

Zach mengajak Ed untuk pergi jalan jalan karna dia merasa bosan di istana " Ed, aku ingin pergi, aku sangatt bosann diistana" dengan wajah yang memelas , Ed yang tidak tahan di lihat Zach seperti itu akhirnya mengiyakan dan pergi jalan jalan.
Entah Zach ingin jalan jalan kemana tapi bagi Ed asal Zach senang dia pun ikut senang .

Mereka pun hendak keluar dari istana tapi di hambat Elyps,Sam,Smith
"Wait!!,kalian mau kemana??" tanya Smith

"Kami ingin ke hutan,ikut?" tanya Zach
Sudah jelas Elyps akan ikut , karna dia sangat ingin di dekat Zach setiap harinya, Sam dan Smith pun ikut karana bagi mereka tidak ada yang di kerjakan di istana hari ini
"Yasudahlah kita semua ikut!" seru Sam

Mereka berjalan keliling hutan dan tidak di sadari kaki Zach seperti memecahkan sesuatu

Krakkk!!

"Uh?"

"Kaca? Wait ini.. KACA ALYASTA!"
teriak Zach terkejut,dilihatnya di depan tampak istana nya yang megah menjadi bangunan rusak, tubuh Zach seketika lemas tidak berdaya.
Dia mengingat kejadian sebelum dia bertemu Ed . Zach berjalan hingga dia menemukan taman , taman yang tidak terawat , di situlah Zach menangis, karna mengingat kakaknya yang sering bermain dengannya di taman ini. Dia berpaling dan melihat Ed, Zacb langsung berlari dan memeluk Ed ,Ed,Elyps,Sam,Smith langsung membawa Zach kembali ke istana .

Zach tertidur pulas, tetapi saat Ed melihat wajah Zach ..

Tiba tiba

Rambut Zach berubah putih, wajahnya pucat, bibirnya memerah.
Ed takut, ia mengingat saat Zach mati.
Ed langsung mengecup kening Zach
"Jangan meninggalkan ku lagi Zach!"

Mata Zach terbuka matanya biru, Zach melihat Ed.
"Ed?"

"Aku tidak akan meninggalkanmu sayang" jelas Zach tersenyum, Ed langsung memeluk Zach dan mencium bibirnya .

Zach terdiam dan melihat rambutnya yang berubah kembali menjadi hitam lagi, mata nya berubah emas dan melihat Ed dengan tersenyum.

Raja dan Ratu memanggil Ed dan Zach, untuk memberitahu jika Ed dan Zach akan married today.

"Iya mom?" tanya Ed duduk di samping Zach .

"Kamu akan menikah dengan Zach hari ini honey.." jelas Ratu Elyzha
Mereka berdua terkejut dan merasa senang, tapi bagi Zach ini terlalu mendadak,
"Uh, tidakkah ini terlalu mendadak?, bagiku mungkin hari ini hanya persiapan dan besok baru acara pernikahan?" seru Zach memegang tangan Ed senang.
"Baiklah, sekarang apa yang kalian butuhkan?" tanya Raja Aldrich.
Mereka pun rapat untuk bahan yang di perlukan serta persiapannya.

Rossela dan Sam di panggil oleh Raja untuk membantu mendesain baju Zach yang akan di pakai besok

"Ros,Sam kemarilah! "
Rossela dan Sam langsung berlari dan telah berada di samping Zach.
"Iya,Dad?" tanya mereka berdua
"Desainkan gaun dan jas sebagus mungkin untuk acara besok!" seru Ratu Elyzha
"Untuk acara besok??, acara apa?" tanya Rossela
"Acara pernikahan Ed dan Zach,jangan banyak tanya!!!, cepat waktu kita tidak banyak!" seru Ratu Elyzha.

"Ha? Baiklah!!!" teriak mereka segera berlari mengambil bahan bahan nya

Di ukur pinggang Zach, bagian dada dan tingginya , lalu mereka mencatat semuanya.
"Eh Zach?, kau ingin gaun seperti apa??" tanya Sam

"Bewarna gelap mungkin? Tapi untuk awal bisakah warna putih?" jelas Zach

Mereka langsung pergi untuk mendesain baju nya, sedangkan Zach dan Ed pergi ke kamar menyiapkan semuanya untuk besok, hari istimewa yang di tunggu tunggu , Ed melihat wajah Zach yang senang sekali terlihat dari raut wajahnya yang merah merona dan bertambah cantik, Ed yang melihat nya sangat terpesona dan langsung menggendong Zach ke kamar nya .

Alkhcrih dan Smith menyiapkan baju Ed yang akan di pakai besok sedangkan Elyps...

Membantu Sam dan Rossela untuk menanyakan apa yang di inginkan Zach.

"El!, tanya kan ke Zach apa dia suka ada pita hitam besar di gaun putih nya?" seru Ros

Elyps langsung berlari ke kamar Ed dan Zach dan berbicara di sela sela pintu
"KAK ZACH! APAKAH INGIN GAUN PUTIHNYA DI BERI PITA HITAM BESAR DI DAERAH PINGGANG?" teriak Elyps .
"Tidak,El itu terlalu manja bagiku!" jelas Zach .
Elyps pun kembali dan memberitahukan kepada Rossela dan itu berlanjut seperti itu terus.

Tak terasa hari sudah malam, matahari sembunyi dan bulan kembali menerangi bumi.
Persiapan untuk besok telah selesai, aula terlihat sangat indah sekali, Ros memberikan gaun putih untuk Zach
"Ini gaunmu Zach sesuai permintaanmu" jelas Rossela.

"Oh,ini sangat indah thnks Ros!" dengan wajah senang.
"Yourwelcome Zach"

Ratu Elyzha datang dan menyuruh Ed dan Zach untuk istirahat total,
"Zach,Ed segera tidur! Ini perintah!" seru Ratu
"Baiklah" jawab mereka

______________________________________

Hari yang di tunggu tunggu pun terjadi , hari pernikahan Zach dan Ed.

Zach telah di ruang dandan, Rossela menghiasi wajah Zach dengan sangat hati hati sedangkan Sam menata rambut Zach agar terlihat ringkas dan anggun.

Zach sangat cantik di hari pernikahannya, rambut hitam panjangnya menghiasi kepalanya, Sam membuka lemari, di sana terlihat gaun putih telah menunggu untuk di pakai Zach, saat di ambil gaun itu mata Zach yang emas memberikan pesona yang indah, gaun nya menghiasi punggung Zach yang putih ,Zach terlihat seperti malaikat atau yang biasanya di sebut bidadari .

Karna Zach tidak mempunyai ayah dia berjalan menuju altar di dampingi Smith dan di depannya Elyps menaburkan bunga bunga .
Smith menggandeng tangan Zach dab mulai berjalan. Zach terlihat sangat gugup, terlihat dari raut wajahnya yang memerah dan nafasnya yang memburu. Tapi rasa nervous itu hilang saat Zach melihat wajah Ed di altar.

Tidak terasa Zach telah di depan Ed dan memegang tangan Zach dan membawanya ke atas altar. .........

..........

"Ikuti aku" seru pendeta
......

"Aku bersedia"

"Aku bersedia!"

Ed mencium kening Zach dan memeluknya, semua tersenyum melihatnya.

Malam pesta pernikahan di mulai, semua berdansa termasuk Ed dan Zach, tidak terasa telah hari sudah larut malam .Elyps menyiapkan baju baju Zach untuk bulan madu mereka berdua nanti malam .

......

Pesta pun telah selesai ,Ed masuk dalam mobil Zach pun juga
Mereka berdua langsung pergi ke pulau lain untuk berbulan madu .

Sesampainya di sana, Zach dan Ed pun saling menatap dan Bercinta sampai pagi



End




Maaf yah bad ending
Soalnya lagi nulis cerita baru lain dan yang ini mau di hapus maaf banget yah ..

Blood RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang