Edward tidur di samping Zach , dia memandangi wajah Zach lalu mencium kening nya .
______________________________________
Pagi hari nya Zach terbangun karena ada suara ribut di ruang tamu, Zach yang tidak tahu penyebabnya ia langsung pergi ke ruang tamu, dan ternyata Ed sedang bertengkar dengan Ros karena Rosella ingin meminum darah Zach.
Saat Zach ada di ruang tamu, Ros langsung melihat Zach dengan kelaparan, matanya merah, taring tajamnya, dan aura merah yang keluar dari tubuh Ros .Rosella tidak menunggu lama, ia langsung menerjang tubuh Zach ,sampai Zach terbaring di lantai dengan lemas, tapi hal itu tidak terjadi karena Alkchrih langsung memukul Ros hingga terpental ke dinding.
Rosella langsung di bawa Smith ke kamarnya, dan Zach yang lemas, langsung di angkat Ed menuju kamar Zach.
Zach terkulai lemas, rambut hitamnya berantakan,Edward yang tidak mau hal ini terjadi lagi memutuskan untuk tidak meninggalkan Zach sendirian.
Zach tersadar , kepalanya merasakan pusing, Edward yang tidur di samping Zach langsung terbangun .
"Zach? Kau sadar?" tanya Ed
"Ed, bantu aku bangun dari ranjang ini" pinta Zach
Ed langsung membangunkan Zach dari tempat tidurnya."Sayang?, bisakah antar aku ke Sam?"
Pinta Zach
"Sa..yang??, uh baiklah ayo aku antar" jawab Ed gugup
Di kamar Sam,Zach meminta Ed menunggu di luar karna baginya ini sangat privasi, tapi di saat itu kebetulan Ed di panggil oleh Ratu Elyzha.
"Ada apa mom?" tanya Edward
"Uh,Ed dimana Zach?"
Edward yang bingung langsung menjawab
"Ia di kamar Sam katanya ada yang ingin di bicarakan secara privasi"
Ratu Elyzha mendekati Ed dengan membawa Kotak hitam. Ed yang bingung langsung bertanya "apa itu mom? "
"Ini kalung merah, kamu harus memberikan ini kepada Zach, dan dengan cepat Zach harus berubah sebagai vampire!" jelas Ratu dengan membuka kotak tersebut.
Ed hanya terpenganga melihat nya dan menganggukan kepala, kalung itu di berikan ke Ed dan Ed pun langsung pergi untuk memberikan kalung itu ke Zach.Zach baru saja keluar dari kamar Sam dan mendapati di depan nya Edward sedang membawa kalung merah, dan langsung di pakai kan ke Zach, Zach yang melihat nya hanya terdiam
"Zach, ini kalung dari mom, kamu harus memakianya ini seperti jimat, tapi kamu harus secepatnya menjadi vampire" jelas Ed sambil memakaikan kalung itu di leher Zach .
Zach hanya tersenyum manis "aku pun ingin menjadi vampire, untuk membela rakyat ku dari para monster itu Ed" jelas Zach
"Baiklah kalau begitu, kapan kamu ingin hal itu terjadi?"
"Menunggu waktu yang tepat" jelas Zach tidak jelas .
______________________________________Maaf yah kalau membacanya kurang jelas atau apa
Karna ini baru pertama kali buat novel🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Rose
RomanceKalian tahu arti blood rose? Yah mawar darah .keluarga Edward Aldrich menyimpan blood rose itu yang akan menyebabkan vampire lainnya untuk mencari bunga tersebut, karena bunga tersebut jika di makan dia akan mempunyai kekuatan yang luar biasa.