part 5 (Red Neck)

129 8 0
                                    

Bingung itu yang di rasakan Zach sekarang, dilema dan sebagainya

Zach butuh ruang yang cocok untuk dia memikirkan hal itu, ia pun berjalan menelusuri lorong dan melihat ruangan kosong, gelap, seperti tidak ada yang menempati bagi Zach itu adalah ruang yang cocok untuknya, ia pun memasuki ruangan itu dan melihat bunga?

Blood rose??
Bunga yang selama ini di cari para vampire untuk menjadi raja semua vampire?

Zach mendekati bunga itu dan kalung Zach tiba tiba bercahaya merah, Zach terkejut bunga itu pun terbang dan bercahaya merah juga.
Melihat cahaya itu Ed dan keluarga vampire langsung menghampiri Zach yang terbaring.

Ed langsung menggendong Zach dan membawanya pergi sedangkan Raja Aldrich membawa blood rose ke ruangan lain .

Zach tidak sadarkan diri dengan rambut hitam yang berubah menjadi putih, kulitnya sedingin es, Ed yang takut akan terjadi apa apa, ia langsung membawa Zach ke tengah hutan.
Sesampainya di hutan tiba tiba jantung Zach berhenti berdetak.
Ed tidak ingin Zach mati "sayangku,Zach maafkan aku, tidak bisa menjagamu" taring Ed memanjang dan menusuk leher Zach dengan menghisap darahnya sedikit dan memberi racun agar Zach menjadi vampire.

Tidak ada perubahan! Ed pasrah dia mencium bibir Zach pelan dan keningnya lalu meninggalkan Zach di hutan

Sendirian

Sunyi

Dan..

Mata Zach terbuka, merah itulah warnanya haus darah itu lah yang di rasakan Zach.

Zach langsung berlari memburu hewan atau manusia yang lewat di depannya maupun dimanapun, dan akhirnya bertemu

Edward

"Edward?" tanya Zach
"Sayangku? Kau kembali hidup?"
"Aku butuh darah sekarang jangan menggangguku!!" jelas Zach dan berlari kencang sekencang vampire berlari
Tanpa perdulikan siapapun meskipun itu Edward mate nya

Edward berlari mengejar Zach yang sedang menyantap darah segar harimau

Mata Zach menjadi keemasan dan memandang Ed dengan rasa sayang, Zach langsung memeluk Ed dan membisikan di telinga Ed "Aku mencintaimu Ed" bisik Zach , Ed langsung terpengangah mendengar kata itu.

"Aku juga mencintaimu Zach" jawab Ed
______________________________________

Mereka pergi menuju istana vampire untuk bertemu ibu Ed ,Ratu Elyzha .

"Mom?" suara Ed bergema
"Iya? Honey?" jawab Ratu dengan menghampiri Ed yang menggendong Zach .
Melihat Ratu, Zach langsung turun dan memberi hormat kepadanya.
Menyadari ada yang berubah di Zach Ratu langsung memerintahkan Zach untuk menatap Ratu "Zach? Lihat mataku!" perintah Ratu Elyzha
Zach langsung menurutinya

Mata emasnya, kalungnya yang semakin memerah yang menandakan ia telah berubah menjadi vampire, kulit putihnya.

"Zach? Kau berubah menjadi bagian kami??" tanya Ratu dengan wajah yang senang
"Iya,Ratu " jawab Zach dengan membalas senyum

Angin bertiup kencang seketika saudara Ed telah berkumpul melingkari Zach dengan wajah mereka yang begitu bahagia!.
Ed pun turut bahagia, tangan Ed melingkar di pinggang Zach dan memeluknya erat erat dan mencium kening Zach.
______________________________________

Makan malam diistana vampire pun mulai untuk merayakan hari Zach menjadi vampire , sedikit aneh memang tapi mungkin ini menunjukan rasa senang mereka selama ini.

2 tahun berlalu..

Zach tidak terlihat tua sama sekali jelas dia vampire, hidup abadi selamanya.

Ed mengungkapkan semua perasaan nya kepada Zach "Zach? Aku mencintaimu, uh maksudku apa kamu ingin menikah denganku?" jelas Ed

Zach tertawa kecil dan berkata "iya aku pun ingin Ed.." jawab Zach

"Sungguh?"

"Iya sayang"
______________________________________

B

esok bersambung ceritanya ya

Jangan lupa vote yang banyak😂🙏

Blood RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang