*Hoaammm...* [ anggap aja suara nguap ]
Gw baru aja bangun tidur di jam 2 siang ini, biasalah, gak ada kerjaan, jadi mending tidur deh.
Gw prediksi, siang ini bakal sama aja, gw bangun, makan, nonton tv, main hp sambil nyemil lalu pas sore baru mandi, nonton tv lagi , makan lagi, main hp lagi, tidur, dan repeat.My life is so gak berfaedah.
" WOYYY (Y/N) BANGUN KELES DASAR KEBO KURANG KERJAAN LO "
Teriak seseorang dari luar kamar gue, yang gue udah tau itu pasti abang gue, Stanley. Walaupun dia nyebelin bin gajelas and kadang-kadang alay, dia ganteng kok, baik, ramah, kece, kapten tim basket waktu SMA, pinter plus ketua senat lohhh , dan walaupun dia suka mempermalukan gw di depan banyak orang, gw tetep sayang dan cinta sama abang gw yg gans ini :3
"GUE UDAH BANGUN KELES", gw bales teriak dari dalem kamar
"Eh, de, ada temen mama yang mau ketemu lo tuh, katanya mau nawarin kerjaan sementara
, jam 4 sore nanti dia mau dateng", celoteh Stanley dari luar kamar yang walaupun suaranya gak begitu jelas, karena pendengaran gue masih normal ya gw denger-denger aja.
TAPI ? DEMI APA ADA YG MAU NAWARIN GW KERJAAN ?
Dari sekian banyak orang di dunia, dia milih gw buat ditawarin kerjaan itu ? OH MY GOD. Gw jadi bangga sama diri gw sendiri deh ;3
Ngomong-ngomong, kerjaan apa dulu neh ? nanti jadi tukang potong kambing guling lagi -__-"Karena penasaran, gw pun keluar kamar dan nyari Stanley buat nanyain siapa temen mama itu dan apa kerjaan yang mau dia tawarin ke gw
"Woy bang!!!!", gw teriak sambil nepuk pundak Stanley, alhasil, dia yang ternyata lagi masak indomie rebus rasa ayam bawang sambil ngelamun pun kaget dan indomie dia tumpah semua ...
"Eh lo ngapain sih ngagetin gw ? Gak liat noh indomie gw jadi tumpah!!"
"Jehh yaudh sih yaelahhh lagian siapa suruh ngelamun bleee"
"Eh, btw, bang, temen mama itu siapa sih ? Lalu gw mau ditawarin kerjaan apa nih? Jadi direktur yaks ?"
"Ngarep lo njir! Paling mentok-mentok jadi pembantu!"
"Njir jahat lo bang sama ade sendiri, awas lo kalo gw udah jadi diva hollywood, lo gak akan gw akuin"
"Bomatt! Oh iya gw gatau siapa tapi denger-denger sih katanya bule lohh"
"WEWWWW BULEEE????? GILA JANGAN2 GUE MAU DITAWARIN KERJAAN JADI MANAGERNYA ONE DIRECTION"
"O" (sambil pasang muka datar)
Lalu, Stanley pun mungutin indomie nya yang tumpah dan dimasukkin lagi ke mangkok dan dia makan dengan tampang sok cool .Eh btw, seriusan nih bule ?? Wow keren juga emak gw punya temen bule.
Mandi dulu ah biar wangi ..
*skip mandi* *jam 4 sore*
Gw denger ada suara mobil di garasi, pas gw melongok lewat jendela ternyata itu mama sama temen bulenya, blonde, agak berisi kayaknya seumuran mama tapi tetep keliatan cans. Gw pun segera membukakan pintu dan menyambut mereka.
"Hai maa. Hello, i'm YN" ucap gw dengan nada sok bae plus muka sok cans
"YN, ini temen mama itu yang mau tawarin kamu kerjaan"
"You must be YN, hello, i'm Aveline. I hope you'll have interest in the job that i'm just about to offer you"
"Well, i'm sure i will"
Akhirnya, kita bertigapun duduk di ruang tamu dan mama nyuruh Stanley buat bikinin wedang jahe buat si tante bule
"STANLEY CEPET BIKININ WEDANG JAHE BUAT TANTE APELINE" teriak mama dari ruang tamu. Busettt nama orang bagus-bagus Aveline jadi Apeline lo kira buah apel -_-""So, YN, i heard from your mom that you're fluent in English and are interested to get a temporary work"
"Yes, that's true"
"So, i want to offer you a temporary job, as a fashion stylist of 5 Seconds Of Summer, you'll be touring with them in their up-coming tour too"
HAH 5SOS ? Kayak pernah denger deh! Apaan yah ?
Setelah beberapa saat mengorek kembali memori gw akhirnya gw inget!!! 5SOS itu opening act 1D yang tour bareng mereka , wew lumayan lah keliling dunia gratis, digaji pula, siapa tau ketemu 1D yagakk?
"5 SOS ? One Direction's opening act???" Tanya gw dengan nada sok tau
"Iya, YN!!! PEPSOS yang lagunya ada underwear-underwearnya itu lohh masa kamu ga tau sih ? Mama aja tau" 5SOS mak, 5SOS bukan PEPSOS. Aduh mama malu-maluin aja punya temen bule juga.. Eh btw si emak gaul juga tau lagunya 5SOS gw aja gatau...
"Yes, they were opening act for some one direction's show. So, you're interested ???"
Aduh jawab apa nih? Iya aja kali yah, pas gw lirik mama, dia udah melotot-melotot sambil ngangguk-ngangguk gajelas soalnya
"Hmm.. Umm.. Okay i'm listening"
"So, your job will be real simple, you have to prepare all the clothes or whatever that the band members want to wear, there are four members of the band, you must prepare it for all of 'em"
BUSETT MASA EMPAT-EMPATNYA GW YANG SIAPIN ? Tapi gapapa deh asal gajinya gede hehe
"Hmm.. Okay i got it but how about the umm you know hehe" ADUH MALU GUE NGOMONG KEK GITU DEPAN BULE
"Payment ? Ah don't you worry about that! "
"Okay then, when will i start to work?"
"Tomorrow at 10 PM , a car will arrive to pick you up then we'll go directly to LA where you can meet the band and start the tour"
"Tomorrow ?? Wow that's kinda fast"
"Why ? Is there anything you want to finish first before you go?"
"MAU BERESIN APAAN LO DE KERJAAN LO KAN CUMA MAKAN TIDUR DOANG" si Stanley yang tiba-tiba aja muncul dari dapur sambil bawa wedang jahe langsung nyamber kayak geledek
"Apa sih lo bang nyamber aja gaje"
"Yaelahh dia juga gak ngerti sih wkwk""Okay, i'll take this job. "
"Sure, we'll discuss more about your job in our way to LA tomorrow. I have to go now, i'll see you soon, YN"
"Thanks, i'll see you"
Tante Ave pun akhirnya pulang dan gw masih gak nyangka kalo gw setuju buat jadi fashion stylist band Pepsos itu dan bakal tour bareng mereka dan pasti kan tour berbulan-bulan ... Tapi kok nyokap gw santai-santai aja sih ?
"MAAA!!!! Yakin nih aku boleh ambil kerjaan itu??"
"Iyalah de, kan lumayan buat bantuin mama papa ngumpulin uang buat biaya kuliah kamu. Lagian, kerjaan itu enak kok, gampang lagi, fasilitasnya juga bagus, apalagi personil bandnya ganteng-ganteng loh"
Busett emak gw kok bisa tau yah mereka ganteng-ganteng ??? Jangan2 fans fanatik nih si mama!
"Hmm yaudah deh! Bye ma aku mau siap-siap dolo yaaaa"
"Oke girl, kalo butuh bantuan suruh aja abang kamu"
"Sipp ma"
___________________________
Nexttt ??? Vote and Comment yaaa (:
Thank youuu :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck Inside 5SOS
FanfictionGimana sih rasanya jadi fashion stylist 5SOS sambil touring bareng mereka ? Keren ? Kece ? Iya sih, kalo mereka gak idiot.