Menunaikan tugasku dari Hydra Ghea tentang Surat Cinta Fanfiction Free!
MakoHaru.
Selamat membaca... :)
.
.
Dikelas ketika pelajaran dimulai...
Untuk pertama kalinya Makoto melihat pacarnya Haru begitu mencurigakan.setiap kali melihat kedalam tasnya dan setelah melihat kedalam tasnya itu haru selalu tersenyum sendiri. Diam-diam Makoto pun mencuri pandang sebenarnya apa yang sebenarnya dilihat Haru dalam tasnya.
Makoto kaget main ketika mendapatkan Haru sedang melihat sebuah amplop dengan corak khas dan Haru terlihat begitu senang melihat lembar kertas yang berada didalam amplop tersebut. Haru mendapat sebuah surat cinta dan dia terlihat begitu senang mendapatkannya.
'Bukankah aku pacarmu, Haru? Kenapa kamu begitu bahagia melihat surat tersebut.' Pikir Makoto kecewa pada Haru.
'Siapa sebenarnya pengirim surat tersebut?' Tanya Makoto sesekali mencuri pandang ke Haru yang sesekali menatap surat tersebut dan terihat begitu bahagia. Sekarang Makoto juga merasa cemburu pada surat tersebut karena dia belum pernah melihat Haru sebahagia itu.
Sepanjang hari Makoto terus berkutat dengan rasa cemburu dan kecewa pada Haru. Sedangkan Haru masih tetap terlihat sesekali mencuri pandang kedalam tasnya bahkan ketika Makoto berada didekatnya.
.
.
.
Sepulang sekolah...
"Mako... Bisa temani aku ke Toserba?" Ucap Haru ketika diperjalanan pulang. Makoto yang diajak ngomong hanya diam saja.
"..." Haru heran dengan sikap Makoto karena sejak tadi hanya diam saja dan terlihat nyuekin Haru.
" Mako... Ada apa?" Ucap Haru. Makoto pun menhela napas.
"Haru jelaskan padaku... Kamu mendapatkan surat cinta dari siapa?!" Ucap Makoto kesal.
"Surat cinta?" Ucap Haru malah balik nanya.
"Iya... Yang hampir sepanjang hari kamu baca diam-diam bahkan didepanku pacarmu sendiri." Ucap Makoto berusaha menahan emosinya.
"Ahhh... Maksud kamu ini." Ucap Haru sambil memberikan amplop tersebut pada Makoto. Dengan sigap Makoto pun merebut amplop tersebut dan angsung membaca isi surat yang berada didalamnya. Tak lama setelah itu Makoto hanya meotot dan menelan ludah ketika melihat surat tersebut.
Isi surat tersebut:
4 Ikan Makarel
4 Bungkus garam
2 Gula 1 kg
1 kg bawang putih dan merah
Dll
NB: Jangan lupa! - Ibu
Yup tepat daftar belanja yang Ibu berikan pada Haru.
"Daftar belanja? Kenapa dimasukan kedaam amplop ini?" Tanya Makoto
"Amplopnya terlihat menarik jadi aku gunakan supaya tidak lupa." jawab Haru
"Terus kenapa kamu terus melihatnya sejak tadi dan terlihat senang?" Ucap Makoto.
"Itu karena Ikan makarel kesukaanku masuk kedalam daftar belanja ibu dan ditulis paling atas." Ucap Haru.
'Tentu saja itu sebabnya.' Ucap Makoto dalam hati Sambil menghela napas panjang.
"Ada apa Mako? Jangan bilang kamu cemburu pada daftar belanjaan Ibuku." Ucap Haru berhasil membuat Makoto sadar selama seharian ini dia cemburu pada sebuah daftar belanjang yang dibuat oleh Ibunya Haru.
End.
Hehehe... Gimana? Moga ngena... Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Free! (FanFiction)
FanficFanfiction Free! yang Zeno buat di facebook.... :) Chalenge dari temen di Facebook Hydra Ghea. Yosh.... dari pada penasaran lebih baik dibaca saja... Kayak biasa genrenya yaoi... mungkin Shonen-ai, ada komedinya juga sepertinya... hehehe... Ceritany...