Prolog

14K 578 12
                                    

Scarlet POV

Aku berada di sebuah taman yang indah, banyak sekali bunga disini.

Scarlet

Seperti ada yang memanggilku, tapi siapa? Kataku dalam hati. Aku mencari cari sumber suara tapi tak ada orang disini. Hingga aku menghadap belakang dan melihat seorang laki-laki disana. Dia tinggi, memakai jubah hitam yang panjang dan menggunakan topeng di setengah wajahnya sehingga aku tidak dapat mengenalinya. "Siapa kau?" tanyaku dengan suara yang agak keras. Laki-laki itu tidak menjawabku dan dia berjalan kearahku, semakin dekat, semakin dekat, dan akhirnya hanya tersisa jarak beberapa centi diantara muka kami dan...

"Scarlet!! Bangun!!" terdengar suara samar samar yang sudah tak asing lagi ditelingaku. Aku pun terbangun dari tidur nyenyakku. Ah, ternyata cuma mimpi tapi siapa laki-laki itu? Pikirku. "Scarlet!! Cepat bangun nanti kamu telat kesekolah!!" kata suara itu lagi. "Iya bu, sebentar lagi" jawabku. Ya, itu ibuku dan hari ini adalah hari pertama aku masuk ke sekolah sihir.

Fantasia Academy, itu nama sekolah baruku. Sekolah yang sudah lama aku idam-idamkan dan akhirnya aku bisa masuk kesana. Senang rasanya dan di hari pertamaku sekolah, aku tidak boleh telat.

Setelah selesai bersiap-siap aku pun berangkat ke sekolah yang katanya ingin ditutup itu. Kira kira bagaimana ya ketika aku bersekolah disana?

Fantasia AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang