Hyahoo~ Author balik lagi muehehe... Cie yang nungguin cie hehe.. Canda canda.. Terimakasih ya udah mau nungguin... Terimakasih juga vote dan comment nya.. Selamat membaca
Gelapnya malam semakin pekat, para kawanan serigala semakin banyak berdatangan. Sebagian anggota OSIS dan guru-guru termasuk Mr.Sasaki mencoba menghalangi mereka. Anggota OSIS yang lain membantu para siswa untuk mencari tempat yang aman.
Jika benar kalau kawanan serigala ini adalah yang kemarin menyerangku, maka sudah pasti ia mengincar Kak Chijiro... dan aku.
Bulan purnama semakin memancarkan sinarnya ditengah gelapnya langit malam. Suara kawanan serigala masih terdengar sangat kencang. Aku berusaha menyelamatkan diri bersama Aria dan Vio.
Aku sungguh mengkhawatirkan Kak Chijiro sekarang, bagaimanapun juga ia yang telah menyelamatkanku. Semoga saja ia tidak hanya bisa menyelamatkanku, tetapi juga bisa menyelamatkan sekolah ini.
Suara ledakan sihir beradu dengan suara lolongan serigala. Disini aku hanya bisa mengharapkan yang terbaik tanpa bisa membantu apapun, walaupun aku sadar bahwa ini adalah salahku.
Malam semakin gelap, bersamaan dengan semakin banyaknya korban yang berjatuhan. Seluruh OSIS dan guru kini semakin kelelahan. Sihir yang mereka keluarkan mengambil banyak sekali tenaga.
Hingga tiba tiba muncul api yang sangat besar menakuti para serigala. Berkat api itu lah para serigala kembali ke hutan. Semua warga sekolah kebingungan tentang asal api tersebut.
Tak lama kemudian para anggota kerajaan datang, ternyata api tersebut berasal dari sihir mereka. Mereka pula yang membantu menyembuhkan para pelajar yang terserang tadi. Sungguh kekuatan sihir yang luar biasa. Mereka juga tidak kehabisan tenaga setelah mengeluarkan sihir yang banyak ini.
°
°
°Kini semua kembali normal, semua siswa/i kembali ke kamar mereka. Entah apa yang terjadi pada Mr.Sasaki sekarang. Kedatangan para anggota kerajaan membuatku khawatir. Semoga saja bukan hal buruk yang membawa mereka kesini.
Aria dan Vio sudah bersiap untuk tidur. Sementara aku masih memikirkan Mr.Sasaki dan Kak Chijiro. Aku benar benar ingin tahu keadaan mereka.
Aku masih terdiam. Membiarkan rasa kantuk dan khawatirku berkelahi. Hmm... baiklah, mungkin ini adalah keputusannya. Rasa kantukku menang dan aku pun terlelap sekarang.
°
°
°Author POV
Flashback keadaan Mr.Sasaki
Para anggota kerajaan datang dan membantu mengalahkan para serigala. Setelah kawanan serigala itu pergi dan para anggota kerajaan membantu membereskan semuanya. Mereka menghampiri kepala sekolah Fantasia Academy, Mr.Sasaki.
Laki laki dengan rambut yang sudah mulai memutih itu berbicara dengan serius kepada para anggota kerajaan. Raut wajah nya yang tenang kini mulai merasa khawatir.
"Mr.Sasaki, kami tahu bahwa sudah lama anda memimpin sekolah ini. Banyak murid berbakat yang kini sangat berpengaruh bagi kerajaan. Namun kini, mungkin anda telah lelah dan sudah tidak sanggup untuk memimpin sekolah ini lagi." Ucap salah satu anggota kerajaan.
"Tidak, saya masih sanggup memimpin sekolah ini. Masih banyak orang tua dan murid berbakat disini yang percaya pada saya untuk membantu mereka. Saya tidak mungkin melepaskan tanggung jawab ini!" Kata Mr.Sasaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasia Academy
FantasyFantasia Academy adalah sekolah sihir yang sangat terkenal. Banyak alumni yang menjadi penyihir kerajaan. Saat ini, Fantasia Academy terancam ditutup. Hampir seluruh murid telah meninggalkan asrama ini. Namun, masih ada beberapa murid yang akan memp...