Prolog

9.8K 356 0
                                    

Ann terperanjat saat pria disampingnya bersandar dan dalam keadaan tidur pulas. Matanya ditutup kacamata dan memakai setelan celana selutut dengan kemeja merah bercorak bunga. Norak! Ann mendorong kepala pria itu dengan telunjuknya pelan, menjauhkan dari bahunya.

Sekitar tiga puluh menit berlalu dan kini pesawat sudah mendarat dengan mulus. Ann berdiri lesu menunggu kopernya yang dari tadi tak terlihat, ia malah menemukan sebuah map coklat di samping kakinya. Sepertinya ada yang tak sengaja menjatuhkannya. Beberapa saat kemudian, koper biru mengkilat miliknya terlihat pada mesin yang berjalan otomatis itu -entah apa nama mesinnya-.

Ann meninggalkan bandara dan menuju ke sebuah perumahan yang lumayan mewah. Yap, supir taksi menurunkan kopernya. Memandang bangunan itu sebentar, tante memang sayang padaku, ucapnya dalam hati.

Suara sepatu Ann yang bersentuhan dengan lantai marmer membuat seorang pria menengok ke arah sumber suara. Ann berhenti melangkah saat menyadari tatapan tajam itu.

"Anda yang mendorong kepala saya tadi kan?" Pria dengan setelan jas hitam rapi dan gagah berdiri tepat lima meter di depannya. Ann hanya mematung.

"Saya bos kamu, Anne Gladis." Sang pria tersenyum angkuh.

Ma Sexy BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang