1

553 30 4
                                    

Anyeong aku namja bernama Kim Mingyu,setiap orang yang bertemu denganku sudah menyimpulkan bahwa aku ini tampan pastinya mungkin kalian menyangka bahwa aku terlalu percaya diri tapi itu kenyataan nya mau bagaimana lagi?.

Aku sekolah di Seoul Broadcasting High School karna aku bercita-cita untuk menjadi artis jadi aku bersekolah disini. Sekarang aku sudah menginjak tahun ke-3,dan artinya sebentar lagi aku juga akan lulus.

***

Aku seorang yeoja bernama Ahn Ji Won,banyak orang mengatakan bahwa aku ini imut(?) dan tentu cantik.

Aku sekolah di sekolah yang cukup terkenal di Seoul yaitu Seoul Broadcasting High School aku bersekolah disini karna cita-cita ku memang dibidang enetertain jadi artis,penyanyi atau apapun itu biarlah berjalan sesuai takdir nanti nya.

***

Mingyu pov

"Yaa!! Kim Mingyu ppali irreona ini sudah siang apakah kau tidak akan ke sekolah?" teriakan eomma Mingyu berhasil membuat Mingyu membuka matanya.

"Ne eomma aku sudah bangun" jawab Mingyu dengan nada memelas.

"Cepat turun dan sarapan,bersama hyung dan appa mu"

"Ne eomma aku akan segera turun".

Mingyu segera mandi dan bersiap-siap. Tak buruh waktu lama 15 menit kemudian Mingyu pun turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama.

"Omo anak eomma tumbuh dengan sangat baik"

"Tentu saja lihat siapa dulu hyung nya"
Kata hyung Mingyu.

"Kau itu Woobin terlalu percaya diri,bukan kah Mingyu lebih mirip dengan appa? Benarkan eomma?" jawab appa tidak mau kalah.

"Ne,dulu saat muda appa kalian sangat tampan sama seperti kalian berdua"

"Jika seperti itu pantas saja eomma sangat mencintai appa" kali ini Mingyu ikut berkomentar.

"Ah sudah,cepat habiskan sarapan kalian hari semakin siang nanti kalian terlambat"

"Mingyu hari ini kau berangkat ke sekolah bersama hyung mu saja,appa ada janji dengan teman appa"

"Ne"

Pagi yang sangat indah untuk mengawali aktivitas dalam keluarga ber-marga Kim itu. Kehangatan yang diberikan oleh kedua orang tua dan hyung Mingyu cukup untuk membuat Mingyu semangat menjalani hari-hari yang akan dilalui olehnya.

"Baiklah eomma aku berangkat sekarang,anyeong" pamit Mingyu pada eomma nya.

"Ne,hati-hati dijalan anak-anak eomma yang tampan"

"Aku juga pamit,anyeong eomma" pamit Woobin.

"Ne,hati-hati dijalan sayang"

***

Jiwon pov

"Aaahhhh jam berapa ini?sepertinya sudah pagi"

"Omo,aku kesiangan"

"Yaa!!eomma kenapa tidak membangunkan aku?"

"Tadi eomma sudah membangunkan mu tapi kau tidak mau bangun jadi bukan salah eomma"

"Sebaiknya kau cepat mandi Jiwon-a sebelum kau benar-benar terlambat datang ke sekolah,eomma akan membuatkan mu sarapan"

"Ne,eomma"

Please,don't Leave Me(Mingyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang