Jiwon tampak resah semenjak kejadian semalam,bahkan dia bisa memejamkan mata nya pukul 3 pagi! Dan dia harus sudah bangun lagi pukul 6 pagi.
Sebenarnya Jiwon sangat malas pergi ke sekolah,tapi,berhubung hari ini dia harus mengumpulkan tugas hukuman dari Lee ssaem ya mau tidak mau Jiwon harus pergi sekolah.
Seulas senyum pun belum tampak di bibir tipis milik yeoja bermarga Ahn ini,dia hanya berekspresi datar. Jaehyun saja sampai bingung dengan tingkah adiknya. Jaehyun hanya berpikir bahwa Jiwon sedang Datang Bulan makanya dia bersikap seperti itu. Padahal penyebab nya lain lagi.
"Jiwon,apa kau sedang pms?" tanya Jaehyun dengan pandangan yang fokus ke jalanan di depannya.
Jiwon mengerutkan dahi bingung,"Ani,memang kenapa?"
Jaehyun terkekeh malu,"Oh tidak ya?,aku perhatikan kau sepertinya mood mu kurang baik,ada apa?"
Jiwon membuang nafas kasar,"Oppa apa kau ingat Oh Sehun?"
Jaehyun berpikir sebentar,"Temanmu saat SMP itu?" tanya Jaehyun memastikan
Jiwon menganggukkan kepala 1 kali,"Hm,dia datang lagi oppa" jawab Jiwon pelan
"Memang dia habis dari mana?" tanya Jaehyun polos membuat Jiwon berdecih,"Dia pindah ke Amerika saat masuk SMA oppa,lalu sekarang dia kembali lagi dan parah nya dia satu kelas denganku!!" kata Jiwon sambil mengepalkan tangan nya kesal.
Dan mobil mewah Jaehyun berhenti di depan gerbang sekolah Jiwon,"Oppa bisakah nanti malam kau datang ke kamarku?aku ingin menceritakan semuanya padamu,oppa" pinta Jiwon sambil melepaskan seatbelt nya. Jaehyun menjawab,"Tentu saja! Belajar dengan giat,Jiwon!" sambil mengusap pucuk kepala Jiwon lembut.
Jiwon keluar dari mobil Jaehyun,lalu dia melambaikan tangan nya pada Jaehyun,"Anyeong oppa!" dan dalam sekejap mobil Jaehyun menghilang dari hadapan Jiwon.
•••
Jiwon pov
Aku melihat tas punggung yang tak asing dimata ku,tapi,tas siapa itu?
Aku berjalan mendekati pemilik tas itu,dan saat dia belok ke arah kanan aku melihat wajahnya dari samping. Aku yakin itu pasti dia!
"KIM MINGYU!" aku berteriak dan benar ternyata tas punggung itu adalah tas milik Mingyu,Mingyu memalingkan wajah nya ke belakang dan aku langsung berlari menghampiri nya.
"Jiwon,selamat pagi!" kata Mingyu sambil tersenyum,ahhh tidak senyum nya sangat manis!!
"Selamat pagi juga Mingyu!"
Mengingat kelas ku dan Mingyu adalah kelas awal,jadi saat selesai menaiki tangga,aku dan Mingyu hanya perlu melewati satu kelas saja untuk sampai ke kelas.
"Mingyu,sepertinya ada yang beda dengan penampilan mu. Tapi apa ya?" kata ku sambil memperhatikan Mingyu dari atas sampai bawah. Mingyu tersenyum,"Tebak apa yang beda dari diriku" kata Mingyu berpose ala model majalah.
Aku melipat kedua tangan di depan dada,"Apa ya?"
"Molla!!! Pokok nya ada yang beda dari penampilan mu!" kataku
Mingyu mempoutkan bibirnya,aishh gemas jadinya,"Rambutku,Jiwon!!!"
Aku menepuk keningku,"Oh benar! Rambutmu ternyata"
Mingyu membuang nafas nya kecewa,wae?apa karena aku tidak menyadari bahwa rambutnya lah yang berbeda?
"Mingyu,mengapa kau menghela nafas seperti itu?apa kau marah padaku?karena aku tidak tahu bahwa rambutmu lah yang berbeda?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please,don't Leave Me(Mingyu)
FanfictionAku percaya bahwa disetiap pertemuan pasti ada perpisahan,tapi bisakah setelah berpisah kau kembali lagi untuk bertemu denganku? Mian,karna aku terlalu bodoh untuk menyadari perasaan mu padaku. Mian,karna dulu aku lebih memilih namja yang justru men...