...... pov
Sore ini gue dan kedua orang tua gue akan pindah ke daerah jakarta pusat, karna bokap gue ada kerjaan di sana dan itu tidak boleh di tinggalkan.
Tapi gue agak bingung kenapa orang tua gue ngasih apaterment buat gue dan gak biarin gue buat tinggal bersama mereka. Dan saat gue dapet jawabannya ternyata mereka bilang supaya gue lebih mandiri,dan gue oke-oke aja karna gue gak mau ngebantah apa kata orang tua.
Oh iya sampe lupa, nama gue steven wiliam umboh, biasa di panggil steven, gue lahir tahun 1998 tanggal 11 agustus,dan gue lahir di amerika.
Setelah mengemasi barang kami pun pergi sekitar pukul 16.00. Wib
Skip
"Steven...ayo bangun udah sampe nak... " suara itu terdengar samar di telinga gue.
Saat gue ngebuka mata ternyata itu nyokap gue yang membangunkan gue karena kita udah nyampe di jakarta.Kini gue udah nyampe di apaterment yang di beli bokap buat gue dan lumayan nyaman lah.
Dengan ruang tv yang besar, di sebelah kiri ada kamar mandi dan di sebelah kanan kamar mandi ada dapur yang cukup luas dengan peti es yang lumayan besar. Sedangkan kamar berada di sebelah kanan ruang tv.Saat kedua orang tua gue pamit gue masuk ke kamar gue dan gue beranjak tidur di atas kasur yang empuk.
Skip
Kring...kring...
Suara itu ngeganggu gue yang lagi enak ngejelajah mimpi gue saat gue liat sms dari mama:From mama:
Steven kamu hari ini sekolah di sma 11 kamu tau kan terus kamu sekolah pukul 07.00 maaf mama lupa ngabarun kamu, dan maaf mama sama pala gak bisa nganterin kamu.love you"Apa...gue sekolah di sma 11 jam 07.00 " teriak gue sambil bangun dan melihat jam .
Setelah gue melihat jam yang menunjukan pukul. 08.00 gue santai aja, tinggal besok bilang sama guru nya kalo gue kemarin ketinggalan, toh guru itu pasti baik banget sama gue orang gue ganteng, putih, sopan lagi. (Hehehe)
Terus gue beresin tempat tidur dan segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Di dalam kamar mandi terdapat betuph dan showwer yang bersih.
Setelah mandi gue pake baju kesayangan gue yang berwarna hitam, kenapa gue suka warna hitam?.. karna kalo gue pake baju putih ntar gak keliatan dong.. mana muka mana baju? Iya kan?..Setelah berpakaian gue ke dapur, saat gue buka peti es di sana ada: ayam,kangkung,telor,dan terigu.
Sedangkan gue gak bisa masak, "oh iya tv gue kan lcd mungkin ada tayangan memasak " gumam gue sambil nyari remote.
Pas gue nyari saluran tv yang tepat, akhirnya gue nemu juga acara resep chep aiko
Disitu tertulis bahan-bahan nya ada:
Bawang merah
Bawang putih
Merica
Garam
Ayam
Bawang bombai
Dan kaldu ayam atau roiko.Setelah semua bahan gue cari dan gue simpen di atas meja, gue ikutin tuh cara masak nya mertama iris bawang merah, putih,dan bombay.
LAlu masukan kedalam Wajan yang sudah di isis minyak panas. Terus masukan ayam jika bawang sudah tercium aromanya. Setelah itu masukan garam, merica dan kaldu ayam secukup nya, lalu tunggu sampai ayam nya matang nah sudah jadi deh..
Ayam .. apalah ² Buatan gue hehhe
Oke gue makan tuh ayam pas gue cobain... beh.. gak enak tapi apa boleh buat harus hargain hasil sendiri..
Next..
Vote & comennt ...
KAMU SEDANG MEMBACA
what do you love me ?
Randomterdampar di sebuah pulau terpencil membuat mereka saling mengenal satu-sama lain, bahkan mereka akan segera menikah jika sudah keluar dari pulau tersebut namun... ada satu hal yang menantang... yaitu.. izin dari ayah natasha. ikuti kidah nya dis...