part 8

1.3K 51 6
                                    

Tuk..tuk..tuk..

Itu suara pintu..pasti steven mau minta maaf atas kejadian tadi paling dia bilang "maafin gue tadi gue.. pelukan sama engel di depan lo tapi gue gak suka sama dia kok" hah..paling juga gitu...

Pas gue buka....

"Hah..tri..tristan.. "ucap gue kaget dan terbata-bata

"Iya? Emang kenapa? Tak ingin pergi ke pesta bersama ku? "Tanya tristan

"Tidak.. baiklah ayo kita pergi.." ucap ku lagi terpaksa.

Autov pov

Selama natasha pergi ke pesta.. di kamar steven dan ian...

"Heh steven ayo kita ke pesta.. kau ini bagaimana kok diam terus sih " tanya ian pada steven.

"Hey..lihatlah.. kita kesana harus pakai jas.. kita ini orang biasa.. mau dimana dapat jas.. lebih baik kau duduk saja di sini bersama ku" ucap steven sambil menepuk kasur.

Ian pun duduk di samping steven dan tiba-tiba ian berkata

"Gue ada ide "

Terus dia keliling ke setiap kamar sampe dapet dua baju sambil berkata..

Laudry...tuan..laundry...gratis nya.

Tanpa di sadari dua orang pesulap memberikan baju mereka padahal mereka akan pentas tapi entah mengapa mereka seperti terhipnotis oleh ian... dan.. baju itu akan di pakai oleh nya dan juga steven.

Skip..pesta

"Wow..lihat itu si handsome " ucap engel.. semua pun bertepuk tangan.

"Ini bunga buat kamu " ucap engel.

"Terima kasih " ucap steven lalu berjalan ke arah natasha.

Natasha melihat nya dan ia benar-benar cemburu,lalu memalingkan wajah nya .

"Ini bunga buat lo .. "ucap steven sambil memberikan bunga permberian engel pada natasha

"Ini bunga buat kamu " ucap natasha memberikan bunga pemberian steven pada tristan.

"Kenapa lo ngasih lagi bunga nya ke orang lain? " tanya steven

"Jangan kamu kasihkan bunga ini pada orang lain " jawab natasha, tapi dia berbicara pada tristan.

"Tapi... aku.. alergi bun...hhhhaaacccciihh.." ucap tristan lalu membuang bunganya..

Dan di tangkap oleh ian.. lalu ian memberikannya pada engel..
(Kalo gitu balik lagi engel dong bunga nya?? )

"Ini buat lo "ucap ian...

"Waw..makasih ya.. " balas engel..

Tiba -tiba dari dalam baju ian keluar burung... lalu terbang ke baju tristan dan membuat baju tristan kotor...

Lalu steven memberikan sapu tangannya yang ada di sakunya

Saat tristan menarik nya.. ANEH..saputangan itu terus panjang dan tak henti-henti...

Lalu tiba-tiba keluar kartu dari saku ian.. dan di lanjut dengan keliarnya bunga dari tangannya steven...

Lalu steven mendekati ian...

"Dari mana lo dapet baju ini?? "Tanya steven.

"Hehe..kaya nya ini baju pinya pesulap deh.. " jawab ian

Steven pun meninggalkan ian dan mencari natasha ...

Dia menemukan natasha sedang meminum arak...

Hah kenapa natasha? Apa dia sudah gila meminum arak? Batin steven sambil mendekati natasha yang sedang berdiri di perahu kecil yang tergantung di perahu yang biasanya di gunakan untuk penyelamatan...

"Apa yang lo lakuin..!"bentak steven lalu meminum araknya

"Hey..yang ada juga kau mengapa kau merebut minumanku " ucap natasha agak sedikit lesu... mungkin pengaruh dari arak nya..

Mereka terus ribut sampai sampai mereka tertidur di perahu kecil itu... dan pengikat perahu nya lepas dan menyebabkan mereka terpisah dari perahu layar...

Skip... pagi...

"Aaaaaahhhh......" teriak natasha

Steven yang baru bangun melihat apa yang terjadi lalu..

"Aaahhhhh...." teriak steven lalu duduk di perahu itu...

Mereka kaget saat mereka berada di tengah-tengah laut.

"Dimana kita?" Tanya steven

"Aku tidak tau yang penting ini sangat indah sekali...." ucap natasha yang masih terkena pengaruh alkohol...

"Dasar...wanita gila... "uvap steven lalu mendayung perahu itu menvari tempat untuk istirahat..

Next.

Vote&coment

Kalo banyak yang vote sama coment yang positif aku.lanjut deh.. klo gak ya udh

what do you love me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang