part 4

1.3K 52 0
                                    

"Hhhooooaammm " suara itu menandakan gue masih ngantuk. Tapi hari ini gue harus pindah ke yogyakarta dan tinggal di sama bersama bibi dan paman gue.

Sesudah bangun gue memasukan pakaian dan juga barang yang penting kedalam ransel. Setelah semua selesai gue langsung mandi dan mengenakan baju warna favorit gue yaitu hitam .

GUE ke yogyakarta naik kereta, dan gue pergi ke stasiun naik takxi,gue pergi pukul 13.00, oh iya tentang pekerjaan gue? Gue keluar karna di sini gue gak punya siapa-siapa, pergi ke yogyakarta juga gue cuman bekel uang 500 ribu tpi untung nya masih ada sih di atm tapi 200000 lagi sih.

Skip

Gue duduk di bangku stasiun ini nunggu jadwal keberangkatan... huh...rasanya lama banget deh nunggu nih kereta kata berangkat jam 09.00 kok telat gini sih... sebel gue kalo udah kaya begini.

Dari pada nunggu gue ngeluarin novel ke sayangan gue deh judul nya perahu kertas, emang udah lama sih tapi gk tau kenapa rasanya gue ingin banget baca terus novel ini bahkan film nya udah gue tonton.

Tanpa gue sadari kereta tujuan gue berada di depan gue, dengan segera gue naik dan duduk di deretan sebelah kanan bangku ke 8 .

Di perjalanan gue liat banyak nya pemandangan... indah.. dan sempet membuat gue inget sama mamah dan papah.

Tanpa gue sadari ada cewe cantik bersama seorang pria di depan gue, saat gue liat...

Hhhhaaahh...itu kan cewe yang waktu itu gue liat pas mau ke kantor, dan mau ngapain dia? Kok ada di sini? Dan gue sepertinya kenal amat sama bapak ini? Supir nya kali ya?

"Hay "tanya gue dengan tersipu-tersipu.

"Hay juga " jawab gadis itu.

"Lo mau kemana? "Tanya gue sambil melipat kedua tangan gue di depan dada.

"Mau ke yogya ke papih gue " jawab gadis itu kembail

"Oh iya nama lo siapa? Gue steven " tanya gue sambil menyodorkan tangan.

"Gue natasha salam kenal steven" ucap natasha sambil membalas salaman gue.

"Oh iya yang di samping kamu itu supir kamu kan? " tanya gue sambil menunjuk pada bapak supir yang tengah tertidur.

"Loh kok tau sih? Lo peramal? " tanya dia balik.

"Hehe..bukan, waktu itu gue liat lo lagi di mobil, dan lo lagi dangdan iya kan? " tanya gue sambil menggoda.

Natasha hanya diam melihat gue, mungkin malu kali ya.....
Keadaan pun hening seketika tak ada yang bicara satu pun di antara kami.

Pas gue lihat di natasha, dia lagi tidur... cantik...banget lucu..gemesin deh... dan tak terasa gue senyum-senyum sendiri, dan takterasa gue pun tertidur pula di kereta.

Skip yogyakarta

Hhoooaaamm.....

Suara itu membuat gue terbangun dari tidur gue...

"Siapa sih yang....NATASHA l..lo udah bangun? " gue kaget karna rambut nya kini berantakan.

"Iya emang udah,apa ada yang salah? " tanya natasha pada gue.

"Coba liat kaca aja deh! " suruh gue sambil agak sedikit tertawa.

"Aaaaahhhh......rambut gue... kok berantakan sih....hhhhuuuhh...." teriak natasha di kereta.

Natasha pov

Pas gue bangun steven ngeliatin gue dan dia nanya sama gue..

"Siapa sih yang....NATASHA..l.lo udah bangun??" Tanya steven yang ke heranan.

"Iya emang udah ,apa ada yang salah? " kata gue dengan heran.

"Coba liat kaca aja deh! " suruh steven sambil agak sedikit tersenyum.

Gue segera nyari tuh kaca dan hasil nya....

"Aaaahhhhh.....rambut gue kok berantakan sih hhhhuuhh..." teriak gue di kereta.

Steven hanya diam dan tertawa sedang kan gue malu ,soalnya banyak yang ngeliatin gue.

Autov pov

Kini kereta yang di naiki oleh steven dan natasha akhir nya tiba di stasiun yogyakarta ,dari situ steven dan natasha berpisah, entah lagi kapan mereka akan bertemu siapa tau...

"Bye natasha " ucap steven sambil melambaikan tangan.

"Bye juga.. " balas natasha sambil melambaikan tangan pada steven.

Steven pov

Setelah gue berpisah dari natasha, gue langsung nyari taxi dan segera pergi ke rumah bibi gue.

Gue melambaikan tangan saat ada tangi lewat, setelah taxi itu berhenti gue segera naik dan menyebutkan alamat yang di tuju.

"Hhhhuuhh..." suara nafas gue, bertandakan gue lelah.
Dan sejenak gue tidur di taxi, seraya berharap memimpikan natasha .

Next

Vote& coment

Tenang ya adegan romantis nya bentar lagi keluar, tapi jangan lupa baca dari pertama soalnya kalo langsung nyari yang romantis nya nanti gak nyambung ....oke....

Happy reading guys...

what do you love me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang